Home > Berita Bola > UEA Menolak Anggap Remeh Laga Lawan Indonesia

UEA Menolak Anggap Remeh Laga Lawan Indonesia

Jakarta – Uni Emirat Arab (UEA) menolak memandang sebelah mata Timnas Indonesia, dan menganggap partai kontra tim Garuda dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G pada 10 Oktober sebagai pertandingan krusial yang wajib dimenangkan.

UEA Menolak Anggap Remeh Laga Lawan Indonesia

Manajer tim Ismail Rashid menyebut, pertandingan ini punya arti penting, karena UEA untuk kali pertama tampil di di depan pendukung pada laga kualifikasi Piala Dunia tahun ini. UEA menjalani duel perdananya di markas Malaysia, dan membawa pulang kemenangan 2-1.

Menurut Rashid, kehadiran fans akan menyuntikkan motivasi pemain untuk mendulang poin sempurna. Kemenangan atas Indonesia juga akan menjadi modal penting bagi The Whites saat melawat ke markas Thailand lima hari berikutnya.

“Tim pelatih [Bert] Van Marwijk telah memilih pemain yang paling siap . . . Gabung . . . untuk dua pertandingan ini. Sebagian besar merupakan pemain yang diturunkan melawan Malaysia bulan lalu,” ujar Rashid dilansir laman federasi sepakbola UEA (UAEFA).

“Pertandingan melawan Indonesia ini sangat penting, karena menjadi laga perdana di kandang. Kehadiran suporter menjadi pelecut motivasi pemain untuk memberikan yang terbaik, sehingga bisa mendapatkan hasil positif sebelum menghadapi Thailand di Bangkok.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Thierry Henry Menolak Anggapan Salah Pemain Terbaik Dunia

London – Legenda Arsenal, Thierry Henry menolak anggapan bahwa bintang Liverpool, Mohamed Salah merupakan pemain ...