Home > Berita Transfer Pemain > Transfer Mario Mandzukic Diyakini Bukan Solusi Bagi Krisis MU

Transfer Mario Mandzukic Diyakini Bukan Solusi Bagi Krisis MU

Manchester – Transfer Mario Mandzukic diyakini bukan solusi bagi krisis yang dialami Manchester United saat ini. Pendapat itu disampaikan oleh Paul Ince.

Transfer Mario Mandzukic Diyakini Bukan Solusi Bagi Krisis MU

Setan Merah dilaporkan segera melabuhkan ujung tombak veteran asal Kroasia tersebut pada Januari mendatang usai tawaran mereka sebesar €10 juta mendapat sinyal positif dari Juventus.

Mandzukic disebut bakal menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan hingga musim panas 2021 dan akan menerima gaji sebesar €5 juta per tahun apabila merealisasikan transfer ke Old Trafford.

Penyerang berusia 33 tahun itu dinilai sebagai pemecah krisis yang dialami United saat ini, dengan pasukan arahan Ole Gunnar Solskjaer lemah di lini serang dan tidak lagi pernah mencetak lebih dari satu gol per laga sejak menang 4-0 atas Chelsea pada pekan awal Liga Primer Inggris musim 2019/20.

Sementara Solskjaer dan CEO Ed Woodward tak berpikir panjang untuk melego Romelu Lukaku pada musim panas ini tanpa mendatangkan pengganti, sembari melepas Alexis Sanchez juga ke Inter . . . Gabung . . . Milan dengan status pinjaman.

Krisis sektor depan pun dialami United dan langkah mendatangkan Mandzukic dianggap bisa menjadi obat penawar, namun Ince yang merupakan legenda klub tak sependapat dengan rencana tersebut.

“Saya pikir Mandzukic bukan jawaban,” klaim Ince kepada The Mirror.

“Saya merasa Anda tidak pernah mendapatkan pemain terbaik pada Januari, klub-klub tidak menjual pemain terbaik mereka pada Januari. Jadi, siapa pun yang akan dibeli Manchester United akan menjadi hambatan.”

“Jika mereka menyusuri rute mengembangkan bakat muda, maka mereka harusnya mencari striker muda, bukan Zlatan [Ibrahimovic] atau Mandzukic.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...