Home > Berita Bola > Tottenham Bidik Mourinho Sebagai Pengganti Pochettino

Tottenham Bidik Mourinho Sebagai Pengganti Pochettino

Awal buruk Tottenham Hotspur pada musim 2019-2020, membuat manajemen klub mulai bergerak mencari pengganti Mauricio Pochettino. Tottenham Hotspur sekarang ini tertahan di posisi kesembilan klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 11 poin dari 8 pertandingan.

Kekalahan dengan skor 2-7 dari Bayern Muenchen di Liga Champions dan kalah dengan skor 0-3 dari Brighton & Hove Albion di Liga Champions membuat kondisi Tottenham Hotspur terpuruk. Nasib Mauricio Pochettino bersama The Lilywhites sekarang berada di ujung tanduk. Laporan dari Inggris mengatakan Spurs sekarang mulai bergerak mencari calon pelatih baru. Spurs sudah membidik mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho sebagai pengganti Pochettino.

Pengalaman melatih tim London menjadi salah satu penilaian dari pihak Spurs untuk mengontrak Jose Mourinho. Sumber dari dalam klub mengatakan Tottenham sudah melakukan negosiasi awal . . . Gabung . . . dengan Mourinho.
Spurs dilaporkan sudah melakukan kontak sebelumnya dengan pelatih asal Portugal itu. Seperti gayung bersambut, Mourinho juga tertarik kembali melatih di Liga Inggris. Pelatih 48 tahun itu sedang menganggur setelah dipecat dari Manchester United pada Desember 2018. Ia pun sempat menolak tawaran dari Olympique Lyon baru-baru ini demi mendapatkan kesempatan melatih kembali di Inggris.

x

Check Also

Napoli Berhasil Kalahkan Legia Warsawa Dengan Skor Akhir 3-0

Jakarta – Dalam laga matchday ke 3 Liga Europa 2021/22, Napoli sukses mengalahkan Legia Warsawa ...