Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Tony Cascarino Ragu Manchester City Bisa Kejar Poin Liverpool

Tony Cascarino Ragu Manchester City Bisa Kejar Poin Liverpool

Manchester – Manchester City diyakini akan tetap berada di bawah Liverpool di papan atas klasemen sementara Premier League hingga beberapa bulan nanti. Pasalnya The Reds jelas tidak akan mau begitu saja melepaskan keunggulan mereka saat ini.

Usai berjalan 8 pekan, Liverpool masih kokoh berada di puncak dengan raihan 24 poin alias kemenangan sempurna. Man City berusaha membuntuti, namun tertinggal cukup jauh dengan koleksi 16 poin di posisi kedua.

Unggul 8 poin menjadi satu keuntungan besar bagi Liverpool. Premier League sangat ketat, selisih 8 poin itu bisa jadi menentukan segalanya hingga akhir musim nanti.

Karena itulah, Jurgen Klopp diyakini hanya butuh membuat pasukan arahannya tampil konsisten.

Salah satu faktor Man City mengalami kesulitan musim ini adalah cedera Aymeric Laporte, yang jelas-jelas melemahkan kekuatan pertahanan mereka. Man City memang masih kuat dalam urusan mencetak gol, namun barisan bek mereka sedikit keropos.

Karena itu, analis Premier Leaguet, Tony Cascarino menilai jarak 8 poin itu akan terus terjaga, bahkan . . . Gabung . . . mungkin semakin melebar. Dia tidak bisa membayangkan Liverpool melemah seiring musim berjalan.

“Man City bakal terpaksa mengekor Liverpool beberapa bulan ke depan sebab mereka mendapati pemain-pemain tertentu cedera yang merupakan kerugian besar,” tutur Cascarino kepada talkSPORT.

“Man City harus berusaha menjaga selisih itu tetap di 8 poin, sebab saya hanya bisa membayangkan Liverpool memperlebar jarak itu beberapa bulan ke depan, Man City sepertinya tidak bisa mendekat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

ederson

Ederson Lanjutkan Karirnya di Manchester City

Manchester – Ederson Moraes telah meneken kontrak baru di Manchester City yang akan memperpanjang masa ...