Home > Berita Bola > Timnas Indonesia Gelar Game Internal Jelang Lawan UEA

Timnas Indonesia Gelar Game Internal Jelang Lawan UEA

Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, memiliki sebuah permintaan kepada anak-anak asuhnya itu.vMenjelang melawan UEA, timnas Indonesia mencoba berlatih internal game di Lapangan Al Arabi Sports Club, UEA, Sabtu (5/10/2019) malam.

Skuad Garuda sudah sampai di Dubai sejak 3 Oktober 2019 sebagai bagian dari persiapan pertandingan. Simon McMenemy mengatakan ia cukup puas dengan game internal yang dilakukan para pemainnya. Diharapkan timnas Indonesia bisa mendapatkan poin dari kandang UEA.

“Kami berlatih game internal. Kami membagi tim menjadi dua,” kata Simon McMenemy.

“Perkembangan pemain semakin bagus, hal ini tentu menjadi hal yang positif menjelang melawan UEA,” ucap pelatih asal Skotlandia tersebut.

Lebih lanjut mantan pelatih Bhayangkara FC itu meminta anak-anak asuhnya harus bisa memahami . . . Gabung . . . formasi dan cara bermain yang dipilihnya. Entah itu saat bertahan, ataupun menyerang.

“Mereka harus mengerti cara bermainnya,” ucap Simon McMenemy.

“Yang paling penting bermain dengan benar, dan memastikan strategi berjalan cepat serta memastikan pemain berusaha untuk melakukan tugasnya,” kata pelatih berusia 45 tahun itu.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...