Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Thomas Mueller Jadi Rebutan Duo Milan

Thomas Mueller Jadi Rebutan Duo Milan

Thomas Mueller sudah menunjukkan ketidaksenangannya kepada klubnya pada musim 2019-2020. Penyebabnya karena minimnya jatah bermain yang didapat Thomas Mueller di Bayern Muenchen pada musim ini. Dari delapan pertandingan yang sudah dijalani Thomas Mueller di Bundesliga, dia hanya tampil sebagai starter sebanyak tiga pertandingan saja.

Kedatangan Philippe Coutinho dari Barcelona pada musim panas ini sebagai pemain pinjaman disebut-sebut juga memengaruhi penampilan Mueller bersama Die Roten. Hal itu membuat pemain 30 tahun itu tidak senang dan bersiap untuk segera angkat kaki dari Allianz Arena dalam waktu dekat. Padahal Mueller sudah membela Muenchen sebanyak 498 pertandingan di semua ajang kompetitif dengan perolehan 186 gol sejak debut ke tim utama Muenchen pada Juli 2009. Kabar mengenai ketidaknyamanan Mueller di Muenchen rupanya menjadi santapan bagi dua klub besar Liga Italia.

Duo Milan, Inter Milan dan AC Milan saling tertarik untuk mendatangkan striker asal Jerman itu pada jendela transfer musim dingin mendatang. Inter Milan meminati jasa Mueller mengingat Antonio Conte membutuhkan suntikan tenaga baru di lini depan. I Nerazzuri membutuhkan pelapis bagi striker utama mereka Romelu Lukaku.
Sementara itu, AC Milan berencana mendatangkan pemain 30 tahun itu untuk melengkapi . . . Gabung . . . pemain lini depan yang dimilikinya saat ini.

Pada musim 2019-2020, I Rossoneri tampil kurang menjanjikan di awal musim dan harus terseok-seok di Liga Italia. Lini depan mereka mendapat sorotan akibat kurang garang di depan setelah hanya hanya bisa mencetak 8 gol dari 8 pertandingan di liga domestik. Adapun Muller sudah bersama Muenchen sejak berusia 9 tahun dan sudah mewakili klub dalam 326 pertandingan di liga domestik dengan mencetak 110 gol. Kontraknya bersama tim Hollywood masih berlaku hingga musim panas 2021, tapi hal itu tidak berlaku apabila nasibnya semakin tidak jelas pada musim ini. Tercatat, Mueller baru mengemas 1 gol dan 6 assist dari 13 pertandingan di semua ajang kompetitif bersama Die Rotten pada musim ini.

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...