Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Theo Hernandez Yakin AC Milan Mampu Bangkit di Bawah Arahan Stefano Pioli

Theo Hernandez Yakin AC Milan Mampu Bangkit di Bawah Arahan Stefano Pioli

Theo Hernandez menilai AC Milan akan bangkit di bawah asuhan Stefano Pioli. Ia yakin Rossoneri bisa finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions. Milan mengawali musim ini dengan mengecewakan. Mereka terjatuh di urutan ke-13 dengan mengumpulkan sembilang angka.

Performa buruk Milan ini menelan korban dengan dipecatnya Marco Giampaolo dari kursi pelatih. Rossoneri kemudian menunjuk Stefano Pioli sebagai pengganti. Keputusan Milan mengangkat Pioli sebagai pelatih anyar ini mendapatkan banyak kecaman. Pelatih 53 tahun dianggap tidak punya kapasitas untuk menukangi
tim sebesar Il Diavolo Rosso. Pioli hanya memiliki presentase kemenangan sebesar 37,08% dari total 631 pertandingan yang dijalankan.

Sebelumnya, dia juga sudah tiga kali dipecat yaitu saat melatih Inter Milan (2017), Lazio (2016), dan Bologna (2014). Walaupun begitu, Theo menilai Milan mengambil langkah yang tepat dengan menunjuk Pioli.
Ia merasa pria 53 tahun ini akan mengangkat tim besutannya dari keterpurukan.

“Jelas lebih baik bagi seorang pelatih menangani tim sejak awal musim, Tapi hal-hal seperti ini bisa terjadi dalam sepakbola,” kata Theo.

“Kami sekarang memiliki Pelatih yang saya anggap sangat baik dan saya yakin kami akan tampil dengan baik bersamanya Saya tidak kenal dia sebelumnya, tapi dia memainkan sepak bola yang menarik dan memiliki . . . Gabung . . . pendekatan permainan yang jelas”.

“Hal pertama yang dia katakan adalah bahwa kami harus bekerja keras dan memberikan reaksi untuk membuat fans mendukung kami lagi. Saya bekerja keras setiap hari untuk mendapatkan tempat saya di starting XI dan ingin menulis sejarah bersama Milan.”

Pria asal Prancis ini juga yakin Milan akan mengakhiri musim ini di empat besar. Pioli akan memulai ujian pertamanya sebagai pelatih Milan saat melawan Lecce di San Siro akhir pekan ini.

“Saya yakin kami bisa finis di empat besar karena kami punya tim yang layak berada disana. Kami memiliki tim yang hebat untuk menantang tempat Liga Champions, tapi kami perlu menempatkan hati dan jiwa kami di lapangan, mulai dari pertandingan melawan Lecce.”

“Kemenangan di pertandingan ini akan membangkitkan semangat kita. sementara kekalahan merobohkan kita,” demikian dia.

x

Check Also

Mbappe

Gol Mbappe Di Final UEFA Nations League Dinilai Tidak Masuk Akal

Jakarta – Prancis keluar sebagai pemenang dan juara dari final UEFA Nations League dengan skor ...