Home > Berita Liga Indonesia > Tekad Besar Juan Ramon Alsina Bersama Borneo FC

Tekad Besar Juan Ramon Alsina Bersama Borneo FC

Samarinda – Legiun asing Borneo FC, Juan Ramon Alsina, menyebut bahwa dirinya tak mengalami kesulitan untuk beradaptasi. Ini menjadi musim debut Alsina berkarir di Indonesia, yang digaet Borneo pada putaran kedua.

Tekad Besar Juan Ramon Alsina Bersama Borneo FC

Dia juga tidak diturunkan sebagai stopper yang menjadi posisi idealnya, namun diperankan sebagai seorang gelandang bertahan oleh arsitek tim Borneo, Mario Gomez. Kendati demikian, pemain asal Uruguay ini tetap mampu memberikan pengaruh positif di lini tengah tim Pesut Etam.

“Terus terang saya senang bermain di Borneo. Semuanya bisa cepat akrab di sini. Terima kasih untuk semua teman dalam tim yang membantu saya beradaptasi di Borneo,” kata Alsina, dikutip laman resmi klub.

Selain itu, sosok berusia 29 tahun tersebut juga mengaku senang dengan tren positif Borneo di Liga 1 musim ini. Setidaknya, klub kebanggaan warga Samarinda itu kini berada di peringkat keenam dengan . . . Gabung . . . raihan 33 poin dari 20 partai yang telah dijalani.

Karena itulah, Alsina berusaha keras agar bisa menjaga Borneo mampu bersaing di papan atas klasemen.

“Saya lihat di klasemen jarak antartim poinnya sangat dekat. Sekali gagal dapat poin, pasti bakal langsung turun. Makanya saya berusaha maksimal di setiap pertandingan, agar tim ini bisa konsisten menjaga apa yang sudah didapat saat ini,” tegasnya.

“Semoga tim ini terus berkembang, saya yakin itu dan semua yakin dengan staf pelatih,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...