Home > Berita Bola > Teco Sanjung Performa Fahmi Al Ayyubi Saat Lawan Perseru BLFC

Teco Sanjung Performa Fahmi Al Ayyubi Saat Lawan Perseru BLFC

 

Absennya Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly bukan masalah bagi Bali United. Fahmi Al Ayyubi tampil mengesankan saat menggulung Perseru Badak Lampung FC tiga gol tanpa balas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/10/19), semalam. Fahmi tampil sejak menit pertama sekaligus kesempatan keempat dirinya masuk starting eleven karena Bachdim dan Lilipaly absen. Kepercayaan ini dibayar penuh oleh mantan wonderkid Persela Lamongan itu.

Fahmi Al Ayyubi tampil luar biasa di pos sayap kanan dan membuat pemain-pemain Badak Lampung FC kocar-kacir. Puncaknya pada menit ke-60, ketika pemain lawan, Aulia Hidayat, dikenakan kartu kuning kedua oleh wasit setelah melanggar ia yang sedang berlari. Pujian langsung diberikan pelatih Bali United, Stefano Cugurra. Dia menilai Fahmi semakin menunjukan kualitasnya saat dimasukkan dalam starting eleven.

“Fahmi merupakan pemain yang sangat bagus. Dia sudah beberapa kali menjadi starter. Dari bangku cadangan pun dia bisa mengubah keadaan. Fahmi pemain sangat agresif. Dia punya dribel, kecepatan, dan umpan silang mumpuni,” kata Stefano setelah . . . Gabung . . . pertandingan.

Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, melihat performa menawan Fahmi Al Ayyubi merupakan kerja keras selama latihan. Bukan tidak mungkin ke depannya dia semakin sering dipasang sebagai pemain inti.

“Dia punya proses sangat bagus saat bergabung musim ini. Dia bekerja keras setiap latihan supaya kondisi fisik bisa bagus. Dia menunggu kesempatan, terkadang inti atau bisa pula dari bangku cadangan. Dia bisa bermain sangat bagus,” kata Teco.

Bali United masih kokoh di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan perolehan 51 poin, berjarak 10 dari pesaing terdekat, Madura United (41).

x

Check Also

Irfan

Irfan Bachdim Dorong Pemain Indonesia Merumput di Liga Jepang

Jakarta – Pemain asal Indonesia, Irfan Bachdim, adalah satu dari sedikit pemain asal Tanah Air ...