Home > Berita Liga Indonesia > Teco Akui Bali United Tampil Buruk Lawan Borneo FC

Teco Akui Bali United Tampil Buruk Lawan Borneo FC

Denpasar – Hasil buruk pahit harus didapatkan Bali United saat menghadapi Borneo FC, di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (18/10/2019) malam WIB, pada pekan lanjutan LIga 1 2019.

Teco Akui Bali United Tampil Buruk Lawan Borneo FC

Dengan modal sebagai pemuncak klasemen, Bali United tak mampu berbuat banyak di hadapan Pesut Etam. Mereka akhirnya tumbang dengan skor telak, enam gol tanpa balas.

Arsitek tim Bali United, Stefano Cugurra ‘Teco’, secara terbuka mengakui bahwa pasukan arahannya tampil mengecewakan pada partai ini, dan mengakui perlawanan apik dari tuan rumah Borneo.

“Babak pertama kami masih bermain dengan lumayan, kami punya beberapa peluang tapi tidak bisa cetak gol, kami juga berani menyerang tapi beberapa kali kami kena offside sehingga tidak bisa . . . Gabung . . . menyerang,” ujarnya.

“Kami kebobolan dari bola mati, kami hilang konsentrasi, tidak marking saat bola mati. Pada babak kedua kami juga hilang organisasi di dalam tim, saya bilang semua bukan hanya dari lini bertahan saja tapi organisasi di dalam tim sangat buruk, dan Borneo bisa cetak banyak gol,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...