Home > Berita Bola > Target Timnas Indonesia U-23 Jalani Turnamen di China

Target Timnas Indonesia U-23 Jalani Turnamen di China

Timnas Indonesia U-23 emang dijadwalkan mengikuti Turnamen di China sebagai persiapan SEA Games 2019. Skuat Garuda bersaing dengan Arab Saudi, Yordania dan tuan rumah China pada 9-13 Oktober mendatang. Menyambut turnamen ini, Timnas Indonesia U-23 menggelar pelatihan yang bertempatan di Lapangan Pajajaran, Kota Bogor.

Sebanyak 30 pemain akan disiapkan oleh pelatih Indra Sjafri untuk pertandingan ini. Pertandingan mini ini cukup disambut positif oleh skuat Timnas Indonesia U-23.
Diucapkan oleh pelatih kepala Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, bahwa pertandingan ini menjadi rangkaian persiapan SEA Games 2019.

“Emang di China kita hanya uji coba. Tapi bisa kita jadikan sebagai persiapan menentukan skuat yang terbaik untuk SEA Games 2019,’ kata Indra saat ditemui di Lapangan Pajajaran, . . . Gabung . . . KOta Bogor.
Tapi, dari 30 nama pemain yang dipanggil termasuk pemain Egy Maulana Vikri, Indra tidak membawa semuanya. Pelatih asal Sumatera Barat ini hanya membawa 25 pemain saja ke China. “Kita pulangkan 5 dan hanya 25 pemain yang akan berangkat ke China,” tutup Indra Sjafri.

x

Check Also

Irfan

Irfan Bachdim Dorong Pemain Indonesia Merumput di Liga Jepang

Jakarta – Pemain asal Indonesia, Irfan Bachdim, adalah satu dari sedikit pemain asal Tanah Air ...