Home > Berita Liga Italia > Tangani Sampdoria, Ranieri Mendapat Kontrak Hingga Juni 2021

Tangani Sampdoria, Ranieri Mendapat Kontrak Hingga Juni 2021

Genova – Mantan pelatih AS Roma, Claudio Ranieri, resmi menjadi pelatih baru Sampdoria dengan masa kontrak hingga Juni 2021.

Tangani Sampdoria, Ranieri Mendapat Kontrak Hingga Juni 2021

“Sampdoria dan presiden Massimo Ferrero menyambut Claudio Ranieri, yang akan bertugas sebagai pelatih tim utama hingga 30 Juni 2021,” demikian pernyataan resmi dari Sampdoria.

Mantan pelatih Leicester City ini masuk untuk mengisi kursi pelatih Sampdoria yang kosong setelah Eusebio Di Francesco dipecat pada awal pekan ini.

Beban berat langsung menanti Ranieri karena pelatih berusia 67 tahun ini harus bisa menyelamatkan posisi Sampdoria yang saat ini terpuruk di urutan paling bawah klasemen sementara Serie A 2019/20 dengan tiga poin, hasil dari tujuh kali bermain.

Sosok Ranieri sendiri merupakan pelatih . . . Gabung . . . berpengalaman yang pernah menangani klub-klub besar Eropa, seperti Napoli, Fiorentina, Valencia, Atletico Madrid, Chelsea, Juventus, AS Roma, Inter Milan, AS Monao, Leicester City, hingga timnas Yunani.

Prestasi paling membanggakan bagi Ranieri yakni saat ia membawa Leicester City menjadi juara Liga Primer Inggris musim 2015/16 lalu.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...