Home > Berita Bola > Tammy Abraham Bakal Mendapat Sodoran Kontrak Baru Dari Chelsea

Tammy Abraham Bakal Mendapat Sodoran Kontrak Baru Dari Chelsea

Chelsea kelihatannya benar-benar puas dengan penampilan Tammy Abraham di kompetisi sepak bola Liga Inggris 2019-2020. Kubu The Blues pun diberitakan siap memberikan kontrak baru pada penyerang berusia 22 tahun itu. Jurnalis ternama dari kanal berita sepak bola internasional Sky Sport, Fabrizio Romano, melaporkan bahwa Chelsea tinggal selangkah lagi memberikan kontrak baru pada Tammy Abraham.

Masa depan pemain kelahiran London itu pun hampir dipastikan tetap bersama The Blues. Kontrak lama Abraham di Chelsea sejatinya baru berakhir pada tahun 2022 mendatang. Tapi penghuni Stamford Bridge itu sepertinya tidak mau kehilangan sang pemain sehingga memagarinya dengan perpanjangan kontrak lebih dini. Tammy Abraham sendiri merupakan pemain asli didikan akademi Chelsea.

Dia dipromosikan ke tim utama The Blues pada tahun 2016 lalu. Abraham harus berjuang keras untuk menjadi penyerang andalan Chelsea seperti saat ini. Sebelumnya, ia sempat dipinjamkan ke tiga klub berbeda, yaitu Bristol City, Swansea City, hingga Aston Villa. Hukuman larangan transfer pemain yang . . . Gabung . . . diterima Chelsea seolah membawa berkah tersendiri bagi Abraham. Manajer baru The Blues, Frank Lampard, langsung mendapuknya sebagai pilihan utama di lini depan.

Abraham pun membayar kepercayaan yang diberikan Lampard dengan penampilan bagus di atas lapangan. Dari delapan penampilan di kompetisi Liga Inggris musim ini, dia sukses melesakkan delapan gol. Tidak hanya moncer di kompetisi domestik, Tammy Abraham juga tajam di kompetisi Eropa. Pemilik tiga caps bersama Timnas Inggris itu sudah menyumbang satu gol dari dua penampilan bersama Chelsea di Liga Champions musim ini.

x

Check Also

Thibaut Courtois : Ajang UEFA Hanya Peduli Uang Bukan Para Pemainnya!

Jakarta – Sebuah kritikan pedas ditujukan kepada UEFA. Kritikan tersebut dilakukan oleh Thibaut Courtois yang ...