Home > Berita Liga Spanyol > Villarreal > Tak Jadi Pilihan Utama di Liverpool, Alberto Moreno Beberkan Perasaannya

Tak Jadi Pilihan Utama di Liverpool, Alberto Moreno Beberkan Perasaannya

Liverpool – Pemain belakiang Villareal, Alberto Moreno, menyebut bahwa Jurgen Klopp telah menutup peluangnya tampil lebih banyak di Liverpool.

Tak Jadi Pilihan Utama di Liverpool, Alberto Moreno Beberkan Perasaannya

Sebelumnya, Moreno memperkuat Liverpool pada periode 2014-2019. Namun, ia hanya menjadi pelapis sejak tahun kedua Klopp membesut The Reds, yakni pada musim 2016/17.

Mulai musim tersebut, menit bermain Moreno berkurang drastis. Kehadiran Andy Robertson semakin membuatnya lebih sering menjadi pemanas bangku cadangan.

“Setelah Final Liga Europa 2016, saya menghabiskan musim demi musim di bangku cadangan,” ucap Moreno kepada kepada surat kabar lokal El Periodico Mediterraneo, Selasa (15/10).

“Klopp mengatakan kepada saya bahwa saya memiliki kemampuan yang sangat bagus dan dia akhirnya tidak membutuhkan saya. Namun, dia meminta saya untuk bertahan,” kata pemain berusia 27 tahun itu.

“Saya tampil reguler pada tahun-tahun pertama saya di Liverpool, . . . Gabung . . . baik itu di Liga Primer Inggris atau pun Liga Champions. Pelatih timnas Spanyol saat itu [Julen Lopetegui] bahkan memanggil saya,” kata pemain asal Spanyol itu.

“Lalu, saya cedera pada Desember 2017. Setelah pulih, saya tidak lagi bermain,” ujar dia.

“Klopp tidak lagi memberikan saya kesempatan. Dia pelatih yang sangat bagus, tetapi dia memutuskan untuk bermain dngan 13 atau 14 pemain dan itu berhasil,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Villarreal vs Atletico Madrid, La Liga 7 Desember 2019

Villarreal akan melawan Atletico Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-16 yang akan diadakan ...