Home > Berita Bola > Tak Dipanggil Timnas Indonesia, Spasojevic Justru Diminati Klub Tangguh Thailand

Tak Dipanggil Timnas Indonesia, Spasojevic Justru Diminati Klub Tangguh Thailand

Ilija Spasojevic terus tampil konsisten bersama Bali United di Liga 1 2019 ini. Sepanjang musim ini, pemain yang akrab disapa Spaso itu hampir dipastikan selalu tampil di semua pertandingan Bali United.
Spaso berkontribusi sebanyak 10 gol untuk Bali United musim ini.

Performa konsisten pemain naturalisasi itu rupanya tercium sampai ke mancanegara. Buriram United diberitakan sudah mengajukan penawaran resmi kepada Bali United untuk meminjam Spaso. Buriram memang sekarang memang sedang kebingungan untuk mencari sosok striker yang tepat.

Semenjak ditinggal oleh Diogo Luis Santo, belum ada lagi sosok yang tepat untuk mengisi pos pemain striker tengah Buriram United. Buriram United sendiri sekarang tengah berjuang untuk meraih gelar juara Liga Thailand. Sekarang ini Buriram United untuk sementara . . . Gabung . . . memuncaki klasemen Liga Thailand dengan dua pertandingan tersisa.

Bukan kali pertama Spaso diincar klub mancanegara tahun 2019 ini. Pada bulan April lalu, mantan pemain Melaka United itu juga diberitakan akan dibawa oleh klub Liga Malaysia, Felda United.
Sama seperti Buriram, Felda juga berusaha mendatangkan Spaso dengan status pinjaman.

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...