Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Sulit Bersaing, Giggs Menilai MU Butuh 6 Pemain Baru

Sulit Bersaing, Giggs Menilai MU Butuh 6 Pemain Baru

Manchester – Ryan Giggs menilai pemain kreatif menjadi kebutuhan mendesak bagi Manchester United besutan Ole Gunnar Solskjaer.

Sulit Bersaing, Giggs Menilai MU Butuh 6 Pemain Baru

United untuk sementara berada di urutan ketujuh di tabel klasemen Liga Primer Inggris seiring kemenangan meyakinkan 3-1 di kandang Norwich City pada akhir pekan kemarin.

Mereka tertinggal 15 poin dari Liverpool yang memuncaki posisi pertama, dan Giggs menilai tambahan lima hingga enam pemain baru bisa membuat mereka kembali bersaing di jalur juara.

“Kami [United] perlu menambah kualitas,” kata Giggs kepada United Stand. “Ole telah mendatangkan tiga pemain yang semuanya tampil baik. Dia sejauh ini sudah mengendalikan tim dengan sangat bagus.”

“Beri dia uang seperti yang manajer lain dapatkan untuk dijadikan pemain . . . Gabung . . . Man United. Datangkan lima atau enam pemain lagi, kemudian kita akan melihat perbedaan nyata.”

“Mereka masih kekurangan pemain kreatif. Itu bukan kebetulan, performa terbaik mereka datang ketika melawan tim-tim bagus. Tim-tim yang kurang bagus selalu sulit untuk dibongkar [pertahanannya].”

“Kami kekurangan pemain kreatif dan saya pikir Ole mengetahui itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pogba

Pogba Belum Berikan Kepastian Soal Masa Depannya di MU

Madrid – Kontrak Paul Pogba di Manchester United mendekati akhir. Namun sampai sekarang, sang pemain ...