Home > Berita Bola > Sudah Pulih, Madrid Bakal Mainkan Lucas Vazquez Kontra Galatasaray ?

Sudah Pulih, Madrid Bakal Mainkan Lucas Vazquez Kontra Galatasaray ?

Sebuah kabar baik datang bagi Real Madrid. Winger mereka, Lucas Vazquez dikabarkan sudah pulih dari cedera dan siap bermain untuk skuat El Real. Pada tengah pekan ini, Real Madrid akan menjalani sebuah partai tandang. Mereka akan terbang ke Turki untuk menghadapi Galatasaray di pertandingan ketiga fase grup Liga Champions.
Tapi jelang pertandingan ini, Real Madrid sedang mengalami krisis pemain. Sejumlah pemain kunci mereka harus masuk ke ruang perawatan El Real karena mengalami cedera. Tapi Football Espana mengklaim bahwa Madrid mendapatkan tambahan tenaga jelang pertandingan ini. Lucas Vazquez diberitakan siap bermain di pertandingan itu.

Laporan itu membenarkan bahwa Vazquez sudah dinyatakan fit dari cedera yang dia alami saat ini. Sang pemain mengalami cedera di bagian betisnya. Tapi ia dinyatakan sudah pulih dan ia sudah berlatih kembali bersama tim utama Real Madrid.Sang winger diyakini akan ikut dengan rombongan Real Madrid yang bertolak ke Turki pada hari ini.

Laporan itu juga mengklaim bahwa tim . . . Gabung . . . pelatih Real Madrid masih menunggu kejelasan status dari Luka Modric dan Gareth Bale. Kedua pemain ini mengalami cedera di jeda internasional kemarin. Alhasil mereka absen di pertandingan melawan Real Mallorca di akhir pekan kemarin.

Tim pelatih akan mengevaluasi kondisi kedua pemain pada sesi latihan hari ini sebelum memutuskan untuk membawa atau meninggalkan keduanya. Real Madrid sendiri mematok kemenangan di pertandingan melawan Galatasaray ini. Los Blancos tercatat belum sekalipun memenangkan pertandingan Liga Champions musim ini sehingga mereka berharap pertandingan di Turk Telekom Arena itu menjadi momen kebangkitan mereka.

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...