Home > Berita Bola > Steven Gerrard Tertarik Duduki Kursi Pelatih Liverpool

Steven Gerrard Tertarik Duduki Kursi Pelatih Liverpool

Steven Gerrard baru melatih selama dua musim di Rangers, tapi sudah memiliki rencana di mana ia akan melatih selanjutnya. Anfield sudah dianggap rumah bagi Gerrard dalam hal sepak bola dan sangat besar kemungkinan dia akan kembali ke sana suatu hari. Pelatih Liverpool sendiri, Juergen Klopp, mengatakan bahwa Gerrard adalah orang yang paling tepat untuk menggantikannya begitu dia sudah tidak melatih Si Merah.

“Jika Anda bertanya siapa yang akan menggantikan saya di Liverpool, Steven Gerrard orangnya,” kata Klopp.

Asisten Gerrard di Rangers, Michael Beale, mengatakan jika melatih Liverpool adalah mimpi mantan kapten Liverpool itu.”Kami tidak pernah membicarakan itu dan hal itu adalah pujian untuk Steven. Tapi, saat ini Liverpool sedang berada di tangan yang tepat,” kata Beale menanggapi komentar Klopp soal siapa calon penggantinya.

“Dia adalah fan Liverpool terbesar dan jika ia harus memilih manajer, itu pasti Juergen Klopp.”

“Saya rasa saat ini Steven belum melihat jauh ke depan. Itu adalah pekerjaan besar dan . . . Gabung . . . jelas sebuah impian atau tepatnya tujuan baginya,” kata Beale.

Gerrard bermain di pertandingan berjudul Liverpool Legend antara Rangers melawan Liverpool di Ibrox Stadium, Sabtu (12/10/2019) pukul 21.00 WIB. Gerrard berseragam Liverpool pada pertandingan itu.

“Saya selalu antusias untuk bermain sepakbola, tapi harus melonggarkan baju nanti karena badan berkembang setelah lama tidak bermain,” kata Gerrard.

“Saya akan bermain untuk Liverpool nanti dan akan memberikan segalanya,” tutup Gerrard.

Gerrard bermain lagi bersama beberapa rekannya ketika menjuarai Liga Champions 2005, seperti Luis Garcia, Vladimir Smicer, Jerzy Dudek, dan Jamie Carragher.

x

Check Also

Messi Gagal Buat Gol, Argentina Tetap Menang 1-0 Atas Peru

Jakarta – Hasil laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Argentina berhasil meraih kemenangan ...