Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Stefano Pioli Diyakini Bisa Memberi Perubahan Positif Bagi AC Milan

Stefano Pioli Diyakini Bisa Memberi Perubahan Positif Bagi AC Milan

Belum juga bekerja, suporter resisten kepada pelatih baru AC Milan, Stefano Pioli. Tapi, kiper Rossoneri, Pepe Reina, optimistis Pioli akan membawa perubahan positif bagi timnya. Milan memecat Marco Giampaolo di pekan ketujuh pekan Liga Italia musim ini. Giampaolo dinilai gagal membawa Milan berlari kencang setelah memetik empat kali kekalahan dan tiga kali menang.

Milan pun tercecer di urutan ke-13 papan klasemen sementara Serie A dan hanya berjarak tiga poin dari zona degradasi. Sebagai gantinya, manajemen Milan menunjuk Pioli. Sebelum benar-benar mengumumkan pelatih baru, Pioli ditolak oleh fan melalui media sosial. Suporter memunculkan tagar #PioliOut dan mengusulkan agar Milan merekrut Luciano Spalletti.

Manajemen bersikukuh mengikat Pioli. Dia diikat sebagai pelatih baru Milan pada 9 Oktober dengan masa kontrak dua tahun. Reina percaya diri Pioli akan membawa imbas positif kepada timnya. Dia yakin Pioli akan membuat Milan memasuki periode penebusan.

“Kami menjalani awal musim yang sulit. Bagian kedua akan lebih . . . Gabung . . . positif bagi Milan. Pioli akan membawa positif dan ketenangan,” kata Reina.

“Kami harus berlatih keras dan segera memahami ide-idenya secepat mungkin agar kami bisa segera siap menghadapi pertandingan terdekat,” dia menambahkan.

“Dia sosok yang memiliki pengalaman panjang di sepakbola Serie A, seorang yang memahami betul sepakbola Italia. Di dalam hati kami, kami menyimpan gairah untuk penebusan dan harus tampil lebih oke mulai sekarang,” kata dia.

Terdekat, Milan ditunggu Lecce dalam lanjutan Serie A. pertandingan itu digulirkan di San Siro pada 21 Oktober.

x

Check Also

Napoli Berhasil Kalahkan Legia Warsawa Dengan Skor Akhir 3-0

Jakarta – Dalam laga matchday ke 3 Liga Europa 2021/22, Napoli sukses mengalahkan Legia Warsawa ...