Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > Stefano Lilipaly : “Laga Kontra Vietnam Tidak Akan Mudah”

Stefano Lilipaly : “Laga Kontra Vietnam Tidak Akan Mudah”

Denpasar – Timnas Indonesia bakal menghadapi Vietnam pada pertandingan lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (15/10/2019), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Stefano Lilipaly : "Laga Kontra Vietnam Tidak Akan Mudah"

Laga ini menjadi partai keempat Indonesia, yang pada tiga pertandingan sebelumnya harus menerima kekalahan lawan Malaysia, Thailand, lalu terakhir Uni Emirat Arab.

Gelandang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, menilai tren Vietnam yang lebih baik dibanding Indonesia. Dengan mereka belum menelan kekalahan dari dua partai sebelumnya.

“Laga kontra Vietnam tidak akan mudah, kita tahu mereka dapat hasil bagus pada dua pertandingan sebelumnya. Artinya Vietnam dalam kondisi bagus,” ucap Stefano.

“Tentu mereka sulit dilawan, tapi kami sering bertemu mereka dan kami tentu tahu cara mereka bermain,” sambung pemain . . . Gabung . . . yang juga membela Bali United tersebut.

Sosok yang biasa disapa Fano itu berharap, rekan-rekannya bisa memaksimalkan laga versus Vietnam, dan move on dari rangkaian hasil mengecewakan selama ini.

“Harapan saya kami bisa melupakan tiga pertandingan sebelumny,a dan kami mengambil hal positifnya saja untuk besok melawan Vietnam,” tutup eks Persija Jakarta itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Paraguay vs Brasil 0-2

Brasil melakoni pertandingan tandangnya ke markas Paraguay pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Pada due Estadio ...