Home > Berita Bola > Spekulasi Ibrahimovic Bakal Merapat Ke Inter di Bulan Januari

Spekulasi Ibrahimovic Bakal Merapat Ke Inter di Bulan Januari

Rumor bergabungnya Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United semakin meragukan. Beredar informasi bahwa striker LA Galaxy itu akan membela Inter Milan di bulan Januari nanti. Zlatan yang sudah dua musim berkarir di Amerika Serikat akan menghadapi akhir kontraknya di LA Galaxy. Masa baktinya bersama tim raksasa MLS itu akan resmi berakhir pada bulan Desember 2019 mendatang. Ibra gencar diberitakan akan kembali ke Inggris. Mantan klubnya, Manchester United tertarik untuk mendatangkan kembali sang striker setelah mereka kekurangan amunisi untuk lini serang mereka. Tapi Il Gironale mengklaim bahwa striker 38 tahun itu tidak akan bergabung kembali dengan United. Ia dikabarkan akan kembali ke Italia untuk bergabung dengan Inter Milan.

Menurut laporan itu, Zlatan memiliki keinginan yang cukup besar untuk kembali berkarir di Serie A. Sang striker menilai bahwa Serie A tidak membutuhkan kekuatan fisik yang besar seperti di Inggris. Kondisi itu akan sangat sempurna baginya yang sudah berusia senja.

Itulah mengapa ia meminta sang agen, Mino Raiola mencarikan klub baru baginya . . . Gabung . . . di Italia. Laporan itu juga membeberkan bahwa Raiola sudah membuat komunikasi dengan raksasa Serie A, Inter Milan untuk menjadi klub baru Zlatan. Raiola menilai bahwa proyek yang sedang dibangun Inter Milan cukup menjanjikan.
Untuk itu Zlatan dipercaya bisa menjadi sosok kunci dalam tim Nerrazurri.

Tidak hanya itu, Zlatan juga memiliki kedekatan emosional dengan Inter karena ia pernah tiga tahun membela klub itu dari tahun 2006-2009 sebelum pindah ke Barcelona. Baru-baru ini, Zlatan mengatakan bahwa ia juga memiliki klub Italia lain yang ingin ia perkuat. Ia menyebut tertarik untuk membela Napoli di bulan Januari nanti.

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...