Home > Berita Bola > Spasojevic Tanggapi Rumor Namanya Dikaitkan Dengan Klub Thailand

Spasojevic Tanggapi Rumor Namanya Dikaitkan Dengan Klub Thailand

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, dikaitkan dengan dengan klub elite Thailand, Buriram United. Berita itu beredar setelah Buriram membutuhkan sosok penyerang andal untuk menambah ketajaman. Nama Spasojevic pun menjadi salah satu kandidat mengingat sang pemain sekarang menjadi top scorer Bali United, tim pemuncak klasemen Liga 1 2019. Berita tentang dirinya membuat Spaso angkat bicara. Mantan pemain Persib Bandung itu mengaku bangga dikaitkan dengan Buriram United.

“Mengenai Buriram, mereka adalah salah satu tim besar Asia Tenggara yang bermain di Liga Champions Asia. Jujur saya sangat bangga waktu dapat kabar kalau mereka tertarik dengan saya,” kata Spaso.

Walau tersanjung dengan ketertarikan Buriram United, Spaso menegaskan bahwa dirinya berkomitmen penuh untuk Bali United. Penyerang naturalisasi Indonesia itu masih ingin bertahan di Bali United dan mengantarkan timnya meraih gelar juar Liga 1 2019.

Bali United memang dalam jalur juara mengingat saat ini tim arahan Stefano Cugurra itu memuncaki klasemen. Spaso cs mengumpulkam 48 poin dari 20 pertandingan dan berselisih 10 angka dari tim peringkat kedua, Madura United.

“Saat ini fokus saya hanya Bali United. Saya mau menjadi bagian dari sejarah tim ini untuk menjadi juara,” katanya.

“Setelah itu hanya Tuhan yang tahu jalan hidup saya. Yang pasti saya belum memikirkan yang lain selain fokus dengan Bali United,” kata Spaso.

Ditambah lagi, Spaso masih memiliki kontrak bersama Bali United dengan durasi . . . Gabung . . . satu tahun ke depan alias hingga 2020. Spaso menyerahkan nasibnya kepada Bali United yang berhak menentukan bakal melepas dirinya atau tidak.

“Saya juga saat ini masih memiliki kontrak di Bali United. Jadi kalau memang ada rencana itu, itu akan jadi pembicaraan antara kedua klub,” kata Spaso.

“Pastinya saya masih akan menghormati kontrak saya bersama Bali United,” katanya menambahkan.

Ilija Spasojevic tampil impresif bersama Bali United musim ini. Total 10 gol telah ia dapatkan dari 20 penampilan. Selain menjadi pencetak gol terbanyak Bali United, Spaso juga masuk dalam daftar top scorer Liga 1 2019.
Spaso berjarak enam gol dari penyerang Persela, Alex dos Santos, yang memuncaki daftar top scorer dengan 16 gol.

Walaupun penampilannya terbilang lumayan, Spaso belum mendapat kesempatan membela timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, lebih memercayai penyerang Madura United, Alberto Goncalves, untuk mengisi lini depan tim Merah Putih.

x

Check Also

Messi Gagal Buat Gol, Argentina Tetap Menang 1-0 Atas Peru

Jakarta – Hasil laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Argentina berhasil meraih kemenangan ...