Home > Berita Bola > Solskjaer Yakin Liverpool Tak Mainkan Strategi Bertahan di Old Trafford

Solskjaer Yakin Liverpool Tak Mainkan Strategi Bertahan di Old Trafford

Ole Gunnar Solskjaer ditanya soal bagaimana timnya akan menghadapi Liverpool pada akhir pekan ini.

“Ada banyak potongan puzzle yang harus ditempatkan secara tepat. Kami harus siap dan saya pikir para pemain juga sudah siap mental untuk pertandingan ini. Para penggemar juga ada di belakang kami,” jawab Solskjaer.

“Kami harus melangkah maju, dan ada pertandingan besar yang menanti kami, anda harus menunjukkan kualitas anda,” tambahnya.

Solskjaer yakin Liverpool datang ke Old Trafford bukan untuk mencari satu poin, melainkan poin penuh. Oleh karenanya, dia memprediksi pasukan Juergen Klopp tidak akan menerapkan strategi bertahan melawan anak asuhnya itu.

“Saya tidak melihat Liverpool akan datang dengan strategi parkir bus, itu bukan mental mereka. Jadi Saya memprediksi pertandingan akan berjalan terbuka, di mana hal itu cocok dengan kami,” kata Solskjaer.

Menjelang pertandingan melawan Liverpool, Solskjaer dibuat pusing dengan cederanya beberapa pemain Manchester United. David de Gea jadi pemain teranyar yang cedera, artinya Sergi Romero akan turun sebagai penjaga gawang. Setan Merah juga akan tampil tanpa Paul Pogba, dengan Anthony Martial, Luke Shaw, dan Aaron Wan-Bissaka masih belum tentu tampil. Andai ketiganya fit, maka mereka akan tampil sebagai starter. Walaupun begitu, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan suasana ruang ganti Manchester United sedang bagus.

“Mood selalu baik. Kami sudah melangkah jauh dan semua elemen . . . Gabung . . . menantikan pertandingan melawan Liverpool. Mereka tahu banyak orang yang akan menonton dan kesempatan bagi mereka untuk menuai sejarah,” kata Ole.

Dalam pers konferensi jelang pertandingan lawan Liverpool, Ole Gunnar Solskjaer menyoroti pertemuan antara Zinedine Zidane dan Paul Pogba yang diketahui berada di Dubai, Uni Emirat Arab. Laporan dari Mirror melaporkan Pogba dan Zinedine Zidane terlibat pertemuan dan saling bercakap-cakap di sebuah hotel. Berita itu lalu memunculkan kembali spekulasi panas mengenai kepindahan pemain asal Prancis ke Real Madrid. Tapi Ole tidak mempermasalahkan pertemuan itu.

“Pogba masih menjadi bagian dari strategi kami, dia sanggup bermain walau menggunakan obat penahan rasa sakit dan ia sudah dikritik habis-habisan dari kiri, kanan, dan tengah,” kata Solskjaer.

“Ketika dia tersedia saat kami melawan Rochdale dan Arsenal, ia ingin bermain tapi masih terlalu awal baginya untuk bermain.”

“Pogba sedang dalam tahap pemulihan cedera dan sudah membaik.”

x

Check Also

Gary Neville Soroti Lini Tengah Manchester United Saat Dibantai Liverpool di Old Trafford

Manchester – Mantan bek Manchester United, Gary Neville, menyoroti lini tengah Setan Merah saat dibantai ...