Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Tegaskan Norwich City Bukan Tim Yang Mudah Dikalahkan

Solskjaer Tegaskan Norwich City Bukan Tim Yang Mudah Dikalahkan

Manchester – Juru racik Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menolak untuk menganggap remeh Norwich City yang akan mereka hadapi di pekan kesepuluh Liga Primer Inggris, Minggu (27/10/2019) malam WIB lusa.

Solskjaer Tegaskan Norwich City Bukan Tim Yang Mudah Dikalahkan

Norwich untuk sementara berada di posisi ke-19 karena baru mendulang tujuh angka dari sembilan partai perdana, padahal sebelum itu mereka tampil mengejutkan hingga sempat menumbangkan jawara musim lalu Manchester City dengan skor dramatis 3-2 di Carrow Road.

Sejak itu, Norwich belum lagi mampu menyegel kemenangan dan bahkan menuai hasil buruk di tiga dari empat pertandingan terakhir di Liga Primer.

Kendati demikian, Ole tetap mewaspadai lawannya itu. Ia mengatakan: “Ketika saya menyaksikan pertandingan pertama Norwich melawan Liverpool, saya melihat sebuah tim yang punya keberanian,” ujarnya selepas mengantar Setan Merah menang atas Partizan Belgrade di pentas Liga Europa, Jumat (25/10/2019) . . . Gabung . . . dini hari WIB tadi.

“Mereka tampil berani dan memainkan permainannya sendiri dan terus berusaha. Itu memberi mereka sejumlah hasil bagus sebagaimana mereka sukses mengalahkan Newcastle [United] dan Manchester City dengan sebuah filosofi yang jelas soal gaya yang ingin diterapkan.”

“Saya harap kami bisa menghentikan mereka karena ini selalu sulit untuk bermain di Carrow Road, namun kami siap untuk itu. Kami memiliki beberapa pemain yang akan kembali [pulih dari cedera].” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ternyata Manchester United Dahulu Hampir Jadi Klub Sultan Seperti Newcastle United

Mancester –  Newcastle United kini menjadi milik pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman, berkat Public Investment ...