Home > Berita Bola > Solskjaer Tanggapi Santai Pertemuan Pogba dan Zidane

Solskjaer Tanggapi Santai Pertemuan Pogba dan Zidane

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa pihaknya tidak mempermasalahkan pertemuan Paul Pogba dengan arsitek tim Real Madrid, Zinedine Zidane, yang terekam kamera baru-baru ini.

Solskjaer Tanggapi Santai Pertemuan Pogba dan Zidane

Seperti dilansir dari Daily Mirror, Zidane sedang berada di Dubai dalam rangka menghadiri konferensi sebagai pembicara. Sementara Pogba sudah lebih dulu berada di kota yang sama untuk urusan rehabilitasi cedera.

Pertemuan itu tentu memancing spekulasi anyar bagi media. Maklum, sejak bursa transfer musim panas lalu, rumor Pogba bakal bergabung dengan Madrid memang semakin santer diberitakan.

“Saya belum pernah mendengar Paul Pogba mengatakan bahwa dia tidak ingin berada di sini [Man United],” ucap Solskjaer saat ditanya mengenai foto tersebut, Jumat (18/10).

“Paul adalah bagian dari rencana jangka panjang kami.”

“Dia telah bermain melampaui . . . Gabung . . . rasa sakit. Dikritik kiri, kanan, dan tengah. Dia sempat bermain kembali melawan Rochdale dan Arsenal dengan tidak mudah”

“Dia ingin bermain, dia mencoba untuk kembali, dia menjalani pemulihan cedera, dia sedang dalam perjalanan kembali”

“Kemudian, ada foto dan spekulasi [Pogba ke Madrid]. Tetapi, saya sama sekali tidak mempermasalahkannya,” pungkas pelatih berusia 46 tahun itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta РPada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...