Home > Berita Bola > Solskjaer Senang Melihat Perkembangan Fred

Solskjaer Senang Melihat Perkembangan Fred

Ole Gunnar Solksjaer, pelatih Manchester United, terlihat sangat berbahagia melihat penampilan hebat Fred.
Menurutnya, gelandang asal Brasil telah berkembang banyak dan berubah menjadi sosok penting salah satu pilar Setan Merah di Liga Inggris. Fred yang kembali dipercayakan untuk tampil bermain sejak menit pertama ketika Manchester United mengalahkan Norwich City dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris 2019-2020, Minggu (27/10/19).

Manchester United yang memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 tersebut, Fred bermain bagus bersama Scott McTominay di lini tengah Setan Merah. Performa mengesankan dari gelandang asal Brasil tersebut itu menuai banyak pujian, termasuk salah satu dari sang manajer Ole Gunnar Solksjaer.

“Fred bermain luar biasa bersama Scott McTominay. Dalam dua pertandingan dia selalu bermain bagus, termasuk ketika menghadapi Liverpool. Saya kagum dengan penampilan Fred,” kata Solskjaer

Pelatih sepakbola yang juga mantan penyerang Manchester United itu percaya, Fred akan terus berkembang dan menjadi penting bagi Manchester United.

“Dia telah melewati masa-masa yang . . . Gabung . . . sulit, tetapi kemampuannya terus meningkat. Dia akan menjadi pemain penting bagi kami ketika banyak pemain mengalami cedera,” kata Solskjaer.

Diawali masa-masa sulit sewaktu pertama kedatangannya di Manchester United, Fred mulai memperlihatkan kualitasnya musim ini. Dengan cederanya Paul Pogba membuat Ole Gunnar Solksjaer mempercayakan satu tempat dilini tengah untuk pemain 26 tahun tersebut. Pemain dengan nama lengkap Frederico Rodrigues Santos itu telah bermain dalam enam pertandingan Liga Inggris musim ini. Dengan total koleksi sembilan penampilan disemua kompetisi bersama Manchester United.

x

Check Also

Pernah Dikartu Merah, Lionel Messi Dianggap Tidak Layak Menangkan Ballon d’Or 2021

Paris – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, dianggap tidak layak untuk memenangkan Ballon d’Or ...