Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Menolak Anggapan MU Jalani Musim Yang Buruk

Solskjaer Menolak Anggapan MU Jalani Musim Yang Buruk

Manchester – Arsitek tim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer merasa awal musim pasukan arahannya tidak terlalu buruk.

Solskjaer Menolak Anggapan MU Jalani Musim Yang Buruk

Setan Merah untuk sementara terpaku di posisi ke-11 dengan hanya mememtik dua kemenangan dari tujuh pertandingan perdana, dan itu menjadi start terburuk tim penghuni Old Trafford dalam sejarah Liga Primer Inggris.

Jelang partai yang diwajibkan untuk menang kontra tim urutan 19 Newcastle United, Minggu (06/10/2019) malam WIB ini, Ole menyebut bahwa ia yakin mampu mengubah peruntungan timnya dengan berkaca dari pengalaman di masa lalu.

Ia mengatakan: “Apakah kalian tahu karier saya? Itu dipenuhi banyak momen dan turun, baik itu sebagai pemain dan pelatih.”

“Di Molde dan Cardiff, saya mendapati periode yang sulit. Saya pernah di urutan terbawah klasemen. Itu tidak menyenangkan.

“Jika Anda mendapatkan waktu untuk melakukan hal-hal yang Anda inginkan, Anda akan baik-baik saja.”

“Sekarang adalah periode di mana sesuatunya menjauhi kami, namun . . . Gabung . . . kami akan sukses.”

“Terkadang Anda tidak mendapatkan apa yang sebenarnya pantas Anda dapatkan dalam kaitan hasil akhir. Hanya sekali di musim ini di mana kami bermain dan tidak layak mendapatkan sesuatu.”

“Saya tahu kami tidak memulai musim seperti yang diharapkan. Namun kami memiliki lebih banyak poin di pertandingan yang telah kami jalani musim ini dibandingkan musim lalu melawan klub yang sama. Kami punya dua poin lebih banyak ketimbang di laga yang sama musim ini. Jadi ini tidak terlalu buruk.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Zinedine Zidane Dilaporkan Tak Tertarik Tangani Manchester United

Manchester – Nama Ole Gunnar Solskjaer kembali dirumorkan akan dipecat pasca kekalahan memalukan Manchester United ...