Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Menatap Laga Kontra Liverpool Usai Dilumat Newcastle

Solskjaer Menatap Laga Kontra Liverpool Usai Dilumat Newcastle

Manchester – Jeda internasional tiba di waktu yang terbilang tepat bagi Ole Gunnar Solskjaer, pasalnya ia punya waktu dua minggu untuk mempersiapkan Manchester United arahannya menghadapi Liverpool di laga kedelapan Liga Primer Inggris, Minggu (20/10/2019) malam WIB mendatang.

Solskjaer Menatap Laga Kontra Liverpool Usai Dilumat Newcastle

Setan Merah baru saja menderita kekalahan tipis 1-0 dari Newcastle United, yang menjelang pekan kedelapan, Minggu (06/10/2019) malam WIB tadi berada di posisi ke-19, dengan gelandang debutan Matthew Longstaff menjadi bintang untuk The Magpies.

Dengan sejumlah pemain yang menepi karena cedera, jeda internasional diharap Ole bisa memberinya peluang untuk menurunkan mereka kembali.

Kepada MUTV, pelatih asal Norwegia itu mengatakan: “Liverpool adalah partai sempurna untuk kami. Jeda internasional juga datang di waktu sempurna karena kepala para pemain butuh sedikit angin.”

“Ini takkan membantu . . . Gabung . . . apa-apa jika mengadakan rapat besok [dengan mereka]. Mereka akan pergi bersama tim nasionalnya masing-masing, bertemu rekan setimnya dan kembali lagi dalam keadaan segar.”

“Kami mendapati waktu yang menyenangkan bersama, kami telah bersiap diri sejak hari pertama pramusim, kami berpegang teguh pada prinsip yang sama.”

“Kami tidak mendapatkan hasil hari ini, namun kami akan terus berjuang,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pogba

Pogba Belum Berikan Kepastian Soal Masa Depannya di MU

Madrid – Kontrak Paul Pogba di Manchester United mendekati akhir. Namun sampai sekarang, sang pemain ...