Home > Berita Bola > Solskjaer Memberi Pogba Waktu Istirahat 2 Pekan

Solskjaer Memberi Pogba Waktu Istirahat 2 Pekan

Paul Pogba sempat mengalami cedera pergelangan kaki selama dua minggu. Pogba sempat kembali dan bahkan bermain penuh saat Manchester United melawan Arsenal pada pekan ke-7 Liga Inggris.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, lalu memutuskan untuk mengistirahatkan Pogba kembali pada pertandingan Liga Europa melawan AZ Alkmaar. Setelah ini, Solskjaer pun belum tahu kapan akan segera memainkan Pogba lagi.

“Pogba mungkin belum akan bermain lagi dalam waktu dekat, apalagi akan ada jeda internasional setelah ini,” kata Solskjaer

“Kami akan memberikannya istirahat yang panjang selama 10-14 hari,” ujar Solskaer menambahkan.

Artinya, Pogba tidak akan tampil pada pertandingan melawan Newcastle United di Liga Inggris akhir pekan ini. Solskjaer lebih mendepankan pertandingan yang harus . . . Gabung . . . dilalui Manchester United setelah melawan Newcastle United.

Setelah pertandingan itu, mereka harus melawan dengan rival abadi mereka sekaligus pemuncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini, Liverpool. Untuk itu, Solskjaer berharap Pogba sudah sembuh total dan dalam kondisi prima pada pertandingan tersebut.

x

Check Also

Gary Neville Nilai Penampilan Manchester United Kacau dan Berantakan

Manchester – Manchester United kalah dengan skor 2-4 saat tandang ke markas Leicester City di ...