Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Beberkan Kabar Terkini Soal Kondisi Cedera Pogba

Solskjaer Beberkan Kabar Terkini Soal Kondisi Cedera Pogba

Manchester – Pemain andalan Manchester United Paul Pogba dilaporkan bakal menepi hingga Desember seiring cedera engkel yang hingga saat ini masih ia alami. Hal itu disampaikan oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer Beberkan Kabar Terkini Soal Kondisi Cedera Pogba

Gelandang asal Prancis itu disebut punya peluang untuk dimainkan dalam kunjungan ke kandang Sheffield United di Liga Primer Inggris pada 24 November mendatang, namun ada kemungkinan lain yang membuatnya absen hingga pengujung tahun ini.

Kepada wartawan selepas mengantar timnya menang 3-1 atas tuan rumah Norwich City, Ole menyampaikan kabar terbaru mengenai pemenang Piala Dunia tersebut, yang sudah menepi dari tim sejak hasil imbang kontra Arsenal pada September kemarin.

“Saya pikir kita tidak akan melihat Paul sebelum Desember,” kata Ole. “Dia akan absen untuk . . . Gabung . . . beberapa waktu.

“Dia butuh waktu untuk pulih sepenuhnya. Saya pikir dia belum akan kembali dalam waktu dekat, mungkin untuk Sheffield United setelah jeda internasional, namun mungkin juga kita baru bisa melihatnya kembali pada Desember.”

“Saya ini bukan dokter, namun itu adalah cedera yang perlu disembuhkan. Ya, masalahnya ada pada engkelnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ternyata Manchester United Dahulu Hampir Jadi Klub Sultan Seperti Newcastle United

Mancester –  Newcastle United kini menjadi milik pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman, berkat Public Investment ...