Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Akui Klub Sebesar MU Sulit Menerima Kekalahan

Solskjaer Akui Klub Sebesar MU Sulit Menerima Kekalahan

Manchester – Arsitek tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer buka suara mengenai periode negatif yang didapat timnya belakangan ini. Solskjaer meyakini tren buruk itu akan berakhir karena timnya punya syarat yang dibutuhkan untuk bangkit.

Solskjaer Akui Klub Sebesar MU Sulit Menerima Kekalahan

Penampilan Manchester United belakangan ini sedang mendapat sorotan publik. Pasalnya mereka kesulitan untuk mengemas gol dan juga memenangkan pertandingan yang mereka jalani.

Akhir pekan kemarin, episode buruk Setan Merah kembali terjadi. Melawan tim yang berada di zona degradasi, Newcastle, United menuai kekalahan dengan skor 1-0 di St James Park.

Solskjaer dalam pernyataannya tak membantah bahwa timnya saat ini sedang berada dalam periode yang buruk. “Kami saat ini berada dalam periode yang buruk,” tutur sang pelatih kepada talkSPORT.

“Kami harus . . . Gabung . . . jujur, bahwa setelah pertandingan melawan Leicester, kami bermain dengan sangat buruk. Kami kalah melawan West Ham, kami juga kalah melawan Newcastle dan itu sangat sulit kami terima.”

“Ketika hal-hal seperti ini terjadi di Manchester United, segalanya akan menjadi lebih buruk karena klub ini adalah klub yang besar.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Masih Kesal Karena Dicadangkan Solskjaer Pada Saat Laga Kontra Everton Lalu

Manchester – Pada saat Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Everton pada matchday ketujuh Liga ...