Home > Berita Liga Indonesia > Skuad Persija Mulai Mengerti Filosofi Permainan Tavares

Skuad Persija Mulai Mengerti Filosofi Permainan Tavares

Jakarta – Skuad Persija Jakarta sepertinya sudah bisa menyesuaikan diri dan mengerti filosofi permainan yang diinginkan pelatih Persija yang baru, Edson Tavares.

Skuad Persija Mulai Mengerti Filosofi Permainan Tavares

Menurut asisten pelatih Macan Kemayoran Antonio Claudio, Tavares menginginkan para pemain bekerja keras dalam berlatih dan bertanding.

Selain itu, penundaan beberapa pertandingan Persija di Liga 1 2019 memberikan sedikit keuntungan bagi Tavares untuk mengenal karakter para pemainnya dan membenahi kelemahan-kelemahan yang ada di tim Persija.

“Ya dengan tim tidak bermain hampir lebih dari seminggu itu memberikan dia waktu yang lebih panjang untuk bisa mengenal lebih dekat karakter dari para pemain,” kata Claudio.

“Sehingga nanti ketika pertandingan berjalan dan sudah kembali memasuki jadwal . . . Gabung . . . liga, pemain bisa memainkan permainan yang sesuai dengan apa yang dia mau,” jelasnya.

Seperti diketahui, Tavares merupakan pelatih ketiga bagi Persija di musim ini. Sebelumnya, Ivan Kolev dan Julio Banuelos dipecat dari kursi pelatih karena dianggap gagal menukangi Macan Kemayoran.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...