Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Skema Inter Inilah Yang Membuat Barcelona Kerepotan

Skema Inter Inilah Yang Membuat Barcelona Kerepotan

Inter Milan harus mengakui kemenangan Barcelona dengan skor 1-2 di Stadion Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB. Dua gol Barcelona diambil oleh Luis Suarez, dan satu-satunya gol Inter datang dari Lautaro Martinez.
Walaupun mengalami kekalahan, Inter Milan tampil cukup menjanjikan pada babak pertama. Inter bahkan sempat unggul lebih dulu lewat gol kilat Martinez ketika pertandingan baru berjalan tiga menit.

Salah satu momen yang menjadi bahan pembicaraan adalah aksi build-up play pemain Inter Milan. Momen itu terjadi pada babak pertama menit ke-38. Aksi itu bermula ketika Inter Milan mendapatkan tendangan gawang. Diawali dari tendangan gawang Samir Handanovic, para pemain Inter Milan melakukan operan-operan pendek.

Pemain-pemain Inter terlihat dengan percaya diri melakukan operan pendek di saat para pemain Barcelona menekan. Aksi itu kemudian diakhiri dengan sepakan Stefano Sensi yang melakukan operan satu-dua dengan Lautaro Martinez di dekat kotak penalti . . . Gabung . . . Barcelona.

Sayangnya, sepakan Sensi hanya melambung di atas gawang Barcelona yang dikawal Ter Stegen. Aksi itu membuat pelatih Inter, Antonio Conte, menjadi bahan pembicaraan di media sosial. Bahkan mantan pelatih Chelsea itu sempat memimpin trending topic dunia usai laga digelar.
Akibat kekalahan itu, Inter Milan saat ini masih menjadi juru kunci Grup F dengan koleksi 1 poin.

Pertandingan selanjutnya di Liga Champions, pasukan Antonio Conte akan melawan Borussia Dortmund pada tanggal 24 Oktober 2019.

x

Check Also

Beri Semangat Skuad MU Saat Kontra Atalanta, Ronaldo : Apa Kalian Tidak Malu?

Manchester – Manchester United berhasil menang dramatis dengan skor 3-2 saat menjamu Atalanta di Old ...