Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Sindiran Pemain Arsenal Usai Tottenham Dibantai Bayern Munchen

Sindiran Pemain Arsenal Usai Tottenham Dibantai Bayern Munchen

Hector Bellerin yang disebut sebagai Bintang Arsenal memberikan ejekan setelah Tottenham Hotspur kalah telak dari tim Bayern Munchen dengan skor 2-7 pada matchday ke-2 Grup B Liga Champions, Rabu (2/10/19) dini hari WIB. Tottenham Hotspur harus menanggung malu didepan publik sendiri
karena dibantai oleh Bayern Munchen. Dalam pertandungan tersebut, Tottenham bermain bagus diawal-awal pertandingan. Ternyata The Lilywhites berhasil unggul lebih dulu dari Bayern Munchen lewat gol Son Heung-min dimenit ke-12. Tapi, Tottenham tidak mampu mempertahankan keunggulannya lebih lama.
Ternyata, selang 3 menit setelah kebobolan, Bayern Munchen mampu menyamakan posisi lewat gol Joshua Kimmich.

Bahkan Die Roten bisa berbalik unggul menjelang berakhirnya pertandingan pertama berkat gol Robert Lewandowski. Dibabak ke-2, Tottenham tidak membaik. Merekapun hancur lebur dihajar sjuat asuhan Niko Kovac. Serge Gnarby menjadi bintang kemenangan Bayern Munchen karena sudah mencetak
4 gol. Lalu, Lewandowski ternyata juga . . . Gabung . . . berhasil menyumbang 1 gol di babak ke-2 pertandingan yang melengkapi pesta gol Bayern Munchen di kandang Tottenham.

“Serge Gnarby, itu lelucon,” tulis Bellerin di akun media sosial Twitternya setelah kekalahan telak Tottenham dari Bayern Munchen di Liga Champions. Sementara itu, berkat kekalahan ini Tottenham masih bertahan di peringkat ke-3 klasemen sementara Grup B Liga Champions dengan perolehan 1 poin.
Sedangkan Bayern Munchen kuat di puncak klasemen sementara dengan perolehan poin sempurna.

x

Check Also

Irfan

Irfan Bachdim Dorong Pemain Indonesia Merumput di Liga Jepang

Jakarta – Pemain asal Indonesia, Irfan Bachdim, adalah satu dari sedikit pemain asal Tanah Air ...