Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > Simon Out Menggema Usai Timnas Indonesia Ditundukkan Vietnam

Simon Out Menggema Usai Timnas Indonesia Ditundukkan Vietnam

Denpasar – Tim nasional Indonesia kembali dipaksa menelan pil pahit di kandang sendiri pada laga lanjutan grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Kali ini, giliran Vietnam yang membungkam Indonesia dengan skor telak 3-1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/10/2019) malam WIB.

Simon Out Menggema Usai Timnas Indonesia Ditundukkan Vietnam

Raihan tersebut memancing kekecewaan suporter Indonesia. Pasalnya, dalam empat partai yang telah dilakoni, Indonesia selalu menuai kekalahan dan kini peluang untuk melaju ke fase selanjutnya menjadi semakin tipis.

Setelah laga, para suporter tak kuasa untuk menahan kekecewaannya dengan meneriakkan Simon Out. Itu merujuk kepada pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, yang dinilai gagal mengangkat performa tim.

Teriakan Simon Out itu menggema sepanjang sesi jumpa pers berlangsung, hingga timnas Indonesia masuk ke bus.

“Mungkin orang-orang, termasuk yang di luar (suporter yang sedang meneriakkan Simon . . . Gabung . . . Out) lupa. Kita malam ini bermain di level dunia, melawan tim yang ada di pot 2 dan mereka ada di level tertinggi selama tiga tahun. Sedangkan kita baru keluar dari banned FIFA,” kata McMenemy, dalam jumpa pers.

“Mungkin sedikit kita harus kembali ke realitas. Memang ini susah untuk diterima, tapi ini adalah sepakbola, ini adalah hidup, dan hidup harus tetap jalan,” jelas pelatih asal Skotlandia itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Paraguay vs Brasil 0-2

Brasil melakoni pertandingan tandangnya ke markas Paraguay pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Pada due Estadio ...