Home > Berita Bola > Simon McMenemy Sadar Suporter Selalu Ingin Timnas Indonesia Menang

Simon McMenemy Sadar Suporter Selalu Ingin Timnas Indonesia Menang

Jakarta – Posisi Simon McMenemy selaku juru racik timnas Indonesia, masih belum aman. Dua hasil mengecewakan yang didapat pasukan arahannya pada Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022, yang jadi sorotan.

Simon McMenemy Sadar Suporter Selalu Ingin Timnas Indonesia Menang

Timnas Indonesia menyerah lawan Malaysia dengan skor 3-2, dan ditumbangkan Thailand dengan tiga gol tanpa balas. Akibatnya, menyeruak seruan dari pendukung tanah air agar McMenemy, dicopot dari jabatan.

Terbaru, timnas Indonesia akan berjuang di kandang Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/2019). Jika, kembali menelan kekalahan, bukan tidak mungkin McMenemy bakal didepak.

McMenemy sepenuhnya sadar jika kondisinya sedang berada di ujung tanduk. Namun, ia mencoba tetap fokus karena hal itu sudah menjadi risiko yang didapatkannya saat menerima tawaran menukangi timnas Indonesia.

“Saya selalu dalam sorotan, mau saya lagi menang, lagi kalah, atau saya memasang . . . Gabung . . . Andritany Ardhiyasa, lalu memanggil Wawan Hendrawan, pasti selalu menjadi sorotan,” kata McMenemy.

“Saya tidak bisa bikin semua orang senang, kalau saya mencoba bikin semua orang senang, mungkin saya tidak bisa tidur,” tambah sosok asal Skotlandia tersebut.

McMenemy, paham betul fans selalu menginginkan timnas Indonesia bisa mendulang kemenangan atas UEA. “Pelatih tidak bisa komplen karena suporter Indonesia ingin selalu menang walau lawannya Brasil pun pasti kami dituntut untuk menang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pernah Dikartu Merah, Lionel Messi Dianggap Tidak Layak Menangkan Ballon d’Or 2021

Paris – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, dianggap tidak layak untuk memenangkan Ballon d’Or ...