Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > Simon McMememy Acuhkan Catatan Apik Timnas Indonesia Kontra Vietnam

Simon McMememy Acuhkan Catatan Apik Timnas Indonesia Kontra Vietnam

Jakarta – Timnas Indonesia menyandang catatan apik setiap kali berhadapan dengan Vietnam. Namun, arsitek tim Garuda Simon McMenemy, menjadikan acuan saat timnya berduel dalam laga lanjutan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/10/2019).

Simon McMememy Acuhkan Catatan Apik Timnas Indonesia Kontra Vietnam

Dalam sepuluh laga terakhir timnas Indonesia hanya satu kali tumbang dari Vietnam. Tiga pertandingan lain berakhir dengan kemenangan dan sisanya menuai hasil imbang.

Namun, McMenemy merasa raihan tersebut hanya menjadi kenangan saja. Mengingat, Vietnam saat ini sudah berbeda karena memiliki sejumlah pemain yang berkualitas di setiap lininya.

“Vietnam beberapa tahun terakhir punya langkah panjang hingga akhirnya mereka sekarang. Kami tidak bisa bicara . . . Gabung . . . rekor, itu berarti berharap adanya keberuntungan dan kami tidak berharap itu,” ucap McMenemy di Bali, Minggu (13/10).

“Makin banyak pengalaman, pemain Vietnam makin muda dan berani. Menjadi tantangan lawan Vietnam apalagi 2 pertandingan mereka belum kebobolan akan jadi pertandingan yang sulit [untuk Indonesia],” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Paraguay vs Brasil 0-2

Brasil melakoni pertandingan tandangnya ke markas Paraguay pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Pada due Estadio ...