Home > Berita Liga Italia > Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga Sassuolo vs Inter

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga Sassuolo vs Inter

Milan – Inter Milan akan melakukan laga tandang melawan tuan rumah, Sassuolo, pada laga lanjutan pekan ke-8 Serie A Italia musim 2019/20.

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga Sassuolo vs Inter

Sebelumnya, simak terlebih dahulu sejumlah data dan fakta menjelang laga yang akan digelar di Mapei Stadium, pada Minggu (20/10/2019).

Pada laga tandang melawan Sassuolo musim lalu, Inter Milan kalah dengan skor 0-1. Sedangkan pada laga kandangnya, Inter ditahan imbang tanpa gol.
Pada lima laga terakhirnya melawan Sassuolo, Inter Milan tidak pernah menang.

Dalam 6 laga tandangnya melawan Sassuolo, Inter baru menang 2 kali, sedangkan sisanya dimenangkan tuan rumah. Inter hanya menang 0-7 pada musim 2013/14, dan 0-1 di musim 2016/17.

Di musim ini, Inter Milan berada di peringkat ke-2 klasemen sementara Serie A dengan mengumpulkan 18 poin, hasil dari 6 kali menang dan 1 . . . Gabung . . . kali kalah.

Sedangkan Sassuolo berada di peringkat ke-15 dan baru mengumpulkan 6 poin, hasil dari 2 kali menang dan 4 kali kalah.

Sassuolo selalu kalah dalam 2 laga terakhirnya di Serie A, yakni kalah 0-1 dari Parma (tandang), dan 1-4 dari Atalanta (kandang).

Sedangkan Inter Milan juga selalu kalah dalam 2 laga terakhirnya di semua kompetisi, yakni kalah 1-2 melawan Barcelona (tandang), dan 1-2 melawan Juventus (kandang).
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Konsep Baru Yang Diusung Simone Inzaghi Membuat Inter Milan Lebih Ganas

Milan – Juara bertahan Inter Milan menang besar atas Genoa dengan skor 4-0 pada laga ...