Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga Barcelona vs Inter Milan

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga Barcelona vs Inter Milan

Barcelona akan melawan Inter Milan di Camp Nou. Barcelona dan Inter Milan adalah 2 tim favorit Grup F. Dengan persaingan ketat ke-4 di Grup F, Barcelona dan Inter Milan sama-sama berniat
meraih angka di pertandingan ini. Di grup F, Ke-4 tim sama-sama mengantongi 1 poin hasil imbang di matchday pertama.

Berikut adalah Fakta-fakta menarik menjelang Pertandingan Barcelona vs Inter Milan:

– Inter Milan hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir lawan Barcelona di ajang Liga Champions. Kemenangan itu didapat Inter Milan saat menang 3-1 pada leg pertama semifinal Liga Champions 2010.

– Barcelona punya rekor laga kandang di Liga Champions yang mentereng. Setelahkalah 0-3 dari Bayern Munchen di tahun 2013, Lionel Messi dan kawan-kawan tidak pernah menelan kekalahan hingga saat ini. Barcelona mencatat 29 kemenangan dan tiga hasil imbang.

– Rekor tandang Inter Milan di Liga Champions . . . Gabung . . . kurang mentereng. Dalam 10 laga terakhir, Inter Milan hanya meraih empat kemenangan, satu hasil imbang, dan lima kekalahan.

– Lionel Messi belum mencetak gol untuk Barcelona musim ini. Messiah sempat mengalami cedera sehingga penampilannya masih terbatas. Messi kembali mengalami cedera pada pekan lalu meski disebut bakal kembali ke skuat Barcelona saat menghadapi Inter Milan.

– Romelu Lukaku mampu menjalani adaptasi yang cukup bagus. Ia sudah mencetak tiga gol untuk Nerazzurri.

 

x

Check Also

Beri Semangat Skuad MU Saat Kontra Atalanta, Ronaldo : Apa Kalian Tidak Malu?

Manchester – Manchester United berhasil menang dramatis dengan skor 3-2 saat menjamu Atalanta di Old ...