Home > Berita Liga Champions > Simak Sederet Data dan Fakta Jelang Laga Real Madrid vs Club Brugge

Simak Sederet Data dan Fakta Jelang Laga Real Madrid vs Club Brugge

Real Madrid dan Club Brugge sebelum ini baru pernah bertemu di putaran kedua European Champion Clubs’ Cup 1976/77. Waktu itu, Club Brugge menyingkirkan Madrid dengan agregat 2-0. Imbang 0-0 di Spanyol, dalam laga yang dimainkan di Malaga, Club Brugge melenggang berkat kemenangan 2-0 pada leg kedua di Belgia.
Madrid kalah 3 kali dalam 4 laga terakhirnya di Liga Champions, termasuk 2 laga kandang terakhirnya. Club Brugge tak terkalahkan dalam 5 laga terakhirnya di fase grup Liga Champions (M1 S4 K0).

Pada matchday 1: Club Brugge 0-0 Galatasaray, PSG 3-0 Real Madrid.
Pada Matchday 3 (22/10/19) yang akan datang: Galatasaray vs Real Madrid dan Club Brugge vs PSG.

Statistik Real Madrid

Real Madrid selalu kebobolan minimal 3 gol dalam 3 dari 4 laga terakhirnya di Liga Champions. Real Madrid juga menang 27 kali dan cuma kalah 8 kali dalam 42 laga terakhirnya di Eropa, kandang dan tandang.
Real Madrid pernah kalah 3 kali dalam 6 laga kandang terakhirnya di Eropa. Real Madrid menang 36 kali dan cuma kalah 4 kali dalam 46 laga kandang terakhirnya di Liga Champions.
Real Madrid selalu kalah dalam 2 laga terakhirnya di Eropa. Madrid baru pernah 3 kali menelan 3 kekalahan beruntun di Eropa, yang terakhir adalah tahun 1981 silam.
Madrid selalu menang dalam 4 laga kandang terakhirnya melawan klub-klub Belgia, sejak imbang 0-0 melawan Club Brugge pada 1976, mencetak 20 gol dan hanya kebobolan 3 gol.
Real Madrid belum terkalahkan hingga pertandingan ke-7 di La Liga musim ini, dan sekarang memimpin klasemen sementara dengan 15 poin (M4 S3 K0).
Real Madrid selalu clean sheet (tak kebobolan) dalam 3 laga terakhirnya di La Liga, pertama kalinya di era kepelatihan Zinedine Zidane. Karim Benzema telah mencetak 5 . . . Gabung . . . gol dalam 6 penampilan di La Liga musim ini.

Statistik Club Brugge

Musim lalu, Club Brugge finis peringkat 3 di bawah Borussia Dortmund dan Atletico Madrid, di atas AS Monaco, di Grup A. Melawan Atletico, yang merupakan rival sekota Los Blancos, Club Brugge kalah 1-3 di Spanyol dan imbang 0-0 di Belgia.
Club Brugge selalu imbang 0-0 dalam 3 laga terakhirnya di fase grup Liga Champions. Club Brugge cuma menang 3 kali dalam 19 laga terakhirnya di Liga Champions (M3 S5 K11), tak termasuk kualifikasi.
Club Brugge tak terkalahkan dalam 9 laga terakhirnya di Liga Champions, termasuk kualifikasi (M4 S5 K). Club Brugge memenangi 2 dari 5 laga tandang terakhirnya di Eropa (M2 S2 K1), tapi itu juga cuma 2 kemenangan dalam 17 laga tandang terakhir mereka di Eropa (M2 S4 K11).
Club Brugge selalu kalah dalam 3 lawatan terakhirnya ke Spanyol. Club Brugge belum pernah menang di Spanyol, kalah 8 kali dalam 12 laga tandang melawan klub-klub Negeri Matador (M0 S4 K8).
Club Brugge belum terkalahkan di liga utama Belgia musim ini (M6 S2 K0), sudah mencetak 21 gol dan hanya kebobolan 3 gol, meraih 5 clean sheet.
Hans Vanaken sudah mencetak 7 gol dalam 14 penampilan untuk Club Brugge di semua kompetisi musim ini (3 gol di kualifikasi Liga Champions, 4 gol di liga Belgia).

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...