Home > Berita Liga Inggris > Simak Sederet Data dan Fakta Jelang Laga Crystal Palace vs Manchester City

Simak Sederet Data dan Fakta Jelang Laga Crystal Palace vs Manchester City

Manchester – Manchester City akan menjadi tamu ke kandang Crystal Palace pada pekan ke-9 Premier League 2019/20 pada Sabtu (19/10/2019).

Simak Sederet Data dan Fakta Jelang Laga Crystal Palace vs Manchester City

Berikut ini sejumlah fakta dan data yang penting untuk disimak jelang laga Crystal Palace vs Manchester City yang rencananya akan digelar di Selhurst Park ini.

Crystal Palace saat in berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Primer 2019/20 dengan 14 poin, hasil dari 4 kali menang, 2 kali seri dan, 2 kali kalah.

Sedangkan Manchester City bertengger di posisi kedua, di bawah Liverpool, dengan 16 poin, hasil dari 5 kali menang, 1 kali seri, dan 2 kali kalah.

Pada musim lalu, Manchester City menang 1-2 saat tandang ke Crystal Palace. Gol bagi The Citizens dicetak oleh Raheem Sterling dan Gabriel Jesus. Sedangkan gol satu-satunya bagi Palace dicetak oleh Luka Milivojevic.

Manchester City memenangi 10 dari 11 laga tandang terakhirnya di Premier League.

Dari 10 laga terakhirnya di semua kompetisi, City menang 8 kali dan hanya kalah 1 kali.

Raheem Sterling menjadi pemain City yang palingbanyak mencetak . . . Gabung . . . gol ke gawang Palace, yakni 6 gol dalam 11 kali penampilannya melawan Palace di semua kompetisi.

David Silva 4 gol dan 4 assist dalam 9 penampilan, sedangkan Kevin De Bruyne 3 gol dan 7 assist dalam 9 penampilan.

Sedangkan Sergio Aguero tidak pernah berhasil membobol gawang Palace dalam 6 kali penampilannya di Selhurst Park, di Premier League.

Untuk Crystal Palace, tim berjulukan The Eagles ini belum terkalahkan saat bertanding di kandang pada Premier League musim ini.

Crystal Palace bermain seri 0-0 lawan Everton, 1-0 lawan Aston Villa, 1-1 dan Wolverhampton, dan menang 2-0 melawan Norwich.

Palace juga tak terkalahkan dalam 6 laga kandang terakhirnya di Premier League.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

pep guardiola

Pep Guardiola Setuju Dengan Ide Arsene Wenger Terkait Piala Dunia

Jakarta – Pep Guardiola menyambut baik tentang rencana Arsene Wenger yang merupakan kepala pengembangan global ...