Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Simak Sederet Data dan Fakta Jelang Laga Barcelona vs Real Valladolid

Simak Sederet Data dan Fakta Jelang Laga Barcelona vs Real Valladolid

Jakarta – Barcelona akan menjamu tamunya, Real Valladolid dalam laga lanjutan pekan ke-11 La Liga 2019/20, di Camp Nou, pada Rabu (30/10/2019).

Simak Sederet Data dan Fakta Jelang Laga Barcelona vs Real Valladolid

Pada laga kandang musim lalu melawan Real Valladolid, Barcelona menang tipis 1-0 melalui gol penalti yang dicetak Lionel Messi pada menit ke-43.

Pada 15 laga terakhirnya melawan Valladolid di La Liga, Barcelona hanya kalah satu kali, menang 11 kali, dan 3 laga lainnya berakhir seri.

Hingga saat ini, Barcelona menempati peringkat ke-2 papan klasemen sementara La Liga 2019/20 dengan mengantongi 19 poin, hasil dari 6 kali menang, 1 kali seri, dan 2 kali kalah.

Barcelona memenangi 4 laga kandangnya di La Liga musim ini, yakni menang 5-2 vs Real Betis, 5-2 vs Valencia, 2-1 vs Villarreal, dan 4-0 vs Sevilla.

Blaugrana menang dalam 4 laga . . . Gabung . . . terakhirnya di La Liga, dan menang dalam 6 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Sedangkan lawannya, Real Valladolid saat ini berada di peringkat ke-9 dengan mengumpulkan 14 poin, hasil dari 3 kali menang, 5 kali seri, dan 2 kali kalah.

Pucela tidak pernah kalah dalam lima laga terakhirnya di La Liga.

Untuk 6 laga tandangnya di La Liga, Valladolid menang sebanyak 2 kali, 2 kali seri, dan 2 kali kalah.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Ancelotti Singgung Nama Messi Jelang Barcelona vs Real Madrid

Madrid – Real Madrid akan bertandang ke Camp Nou untuk menghadapi Barcelona pada pekan ke-10 ...