Home > Berita Bola > Setelah Sidoarjo, Persipura Pakai Tenggarong Sebagai Markas Sementara

Setelah Sidoarjo, Persipura Pakai Tenggarong Sebagai Markas Sementara

Persipura akan melawan Arema di Stadion Aji Imbut, Kota Tenggarong, Kalimantan Timur, pada Minggu (20/10/2019). Tim berjulukan Mutiara Hitam ini sebelumnya harus pindah dari kandang mereka di Stadion Mandala, Kota Jayapura. Hal itu karena Stadion Mandala sedang dalam proses renovasi untuk persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020.

Anak asuhan Jacksen F. Tiago ini akhirnya menjadikan Stadion Aji Imbut, Kota Tenggarong, sebagai kandang sementara untuk menghadapi Persija Jakarta pada 11 September 2019. Kemudian Persipura menggunakan Stadion Gelora Delta, Kabupaten Sidoardjo, sebagai kandang mereka selama September hingga awal Oktober.
Total, Persipura sudah melawan empat tim di Gelora Delta Sidoarjo. Tim-tim itu adalah Persela Lamongan, Persib Bandung, PSM Makassar, dan PS Tira-Persikabo.

Dari empat kesempatan pertandingan . . . Gabung . . . kandang itu, tiga pertandingan dilalui dengan kemenangan. Persipura mengalami kekalahan hanya saat menghadapi Persib Bandung. Menjelang pertandingan menghadapi skuat asuhan Milomir Seslija itu, Persipura punya waktu yang cukup lama untuk menjalani persiapan.
Hal itu disebabkan oleh adanya penundaan pertandingan tunda pekan keempat Liga 1 2019.

x

Check Also

Irfan

Irfan Bachdim Dorong Pemain Indonesia Merumput di Liga Jepang

Jakarta – Pemain asal Indonesia, Irfan Bachdim, adalah satu dari sedikit pemain asal Tanah Air ...