Home > Berita Bola > Seperti Raffi Ahmad, Inilah Bintang Sepakbola Yang Juga Punya Lamborghini

Seperti Raffi Ahmad, Inilah Bintang Sepakbola Yang Juga Punya Lamborghini

Presenter Raffi Ahmad kembali menjadi buah bibir setelah mobil Lamborghini miliknya terbakar habis. Di luar itu, mobil pabrikan Italia ini nyatanya memang menjadi primadona bagi kolektor mobil, tidak terkecuali para pesepakbola. Tidak bisa dipungkiri lagi, Lamborghini merupakan salah satu jenis mobil idaman bagi para pencinta otomotif.

Daya pacu, serta tampilan yang elegan menjadi sebagian kecil alasan mengapa mobil berpintu dua ini sangat ekslusif. Dan hasilnya, tidak sedikit yang berlomba-lomba untuk bisa segera membawa pulang mobil ini dari dealer. Mulai dari pesohor terkenal hingga pesepakbola ternama.

Dan ini sederet pesepakbola yang memiliki Lamborghini. Siapa sajakah mereka?

1. Pierre-Emerick Aubameyang

Sejak memutuskan pindah ke Arsenal, Aubameyang langsung memilih Lamborghini Aventandor sebagai kendaraannya di pusat kota London, Inggris. Diketahui, Aventador memiliki beberapa keistimewaan, seperti memiliki kecepatan maksimal 220 mph dengan kekuatan 690 bph. Untuk harganya, Aubameyang harus merogoh kocek sebesar 270 ribu poundsterling atau setar Rp 5,2 miliar.

2. Cristiano Ronaldo

Gabung . . . loading="lazy" class=" wp-image-164474 aligncenter" src="http://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2019/10/ronaldo-lamborgini-300x169.jpg" alt="" width="479" height="270" srcset="https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2019/10/ronaldo-lamborgini-300x169.jpg 300w, https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2019/10/ronaldo-lamborgini.jpg 750w" sizes="(max-width: 479px) 100vw, 479px" />Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai salah satu pesepakbola yang doyan mengoleksi mobil-mobil mewah. Salah satunya adalah Lamborghini. Sama dengan Aubameyang, CR7 memilih Lamborghini Aventador sebagai salah satu koleksi pribadinya.

3. Henrikh Mkhitaryan

Saat masih berseragam Manchester United, Mkhitaryan diketahui sudah memilih Lamborghini Avetador sebagai kendaraan utamanya. Hal ini diketahui saat dirinya tertangkap kamera saat dirinya datang ke komplek latihan Setan Merah, AON Training Complex, Carrington, Inggris.

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...