Home > Berita Bola > Sentilan Van Persie Untuk Solskjaer Terkait Episode Buru MU

Sentilan Van Persie Untuk Solskjaer Terkait Episode Buru MU

Performa buruk Manchester United di Liga Inggris musim 2019-2020 ini, rupanya tidak hanya membuat marah para pendukungnya melainkan juga sejumlah mantan pemainnya seperti Robin van Persie. Pesepakbola asal Belanda yang sudah pensiun itu ikut angkat bicara perihal penampilan mantan klubnya itu, dengan memberikan tamparan berupa kritikan pedas terhadap Ole Gunnar Solskjaer.

Belakangan ini, Solskjaer memang sedang mendapatkan banjir kritikan. Hal ini menyusul performa buruk Manchester United sejak awal khususnya di Liga Inggris. Bahkan, tim berjuluk The Red Devils itu sekarang terdampar di peringkat ke-12 dengan koleksi 9 poin. Hanya berselisih 2 poin dari jurang degradasi.

“Jika saya boleh jujur, anda bisa melihat Solskjaer terlihat mengalami kesulitan di sana,” kata Robin van Persie.

Van Persie juga menyebut Solskjaer telah melakukan pendekatan yang salah untuk memotivasi anak asuhnya di saat-saat sulit seperti ini.

“Saya mengerti bahwa dia adalah manajer Manchester United di masa yang sulit, dan saya rasa dia . . . Gabung . . . mungkin sudah memilih beberapa kata-kata yang salah dalam memotivasi,” lanjutnya.

“Saya tidak bisa memahami apa yang ia maksud dengan ‘menjernihkan pikiran pemain’, karena sebagai pemain, anda merasa bahwa pikiran anda baik-baik saja,” katanya.

Pada akhirnya Van Persie juga ikut meragukan kemampuan Ole Gunnar Solskjaer sebagai seorang pelatih apakah layak menangani sebuah klub besar seperti Manchester United.

“Untuk saat ini, berdasarkan apa yang saya lihat dari pertandingan ini, saya tidak yakin ia tahu cara yang tepat untuk menangani tim ini,” katanya.

x

Check Also

Barcelona Akan Bertemu Boca Junior Untuk Kenang Diego Maradona

Jakarta – Untuk mengenang Diego Maradona, Barcelona akan berduel dengan Boca Juniors, di Arab Saudi ...