Home > Berita Bola > Semen Padang Mentas Dari Zona Merah Usai Tumbangkan Persija

Semen Padang Mentas Dari Zona Merah Usai Tumbangkan Persija

Semen Padang melakukan comeback dan menang dengan skor 2-1 setelah sempat tertinggal 0-1 dari Persija Jakarta pada pertandingan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (16/10/2019). Persija unggul 1-0 terlebih dahulu via sepakan penalti Marko Simic pada menit ke-16 yang kemudian dibalas dua gol oleh sang lawan.
Aktornya adalah Vendry Mofu yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-57 dan Mariando Urobmabin yang mencetak gol pada penguhujung pertandingan. Kemenangan ini membuat Semen Padang akhirnya keluar dari zona degradasi berkat tambahan tiga poin yang membuat mereka kini mengumpulkan 22 poin.

“Kami sangat bersyukur kepada Tuhan atas kemenangan kami sore ini, terima kasih juga terutama jajaran manajemen dan pemain,” kata Mariando Urobmabin setelah pertandingan.

“Ini buah kerja keras kami sehingga bisa mendapat hasil baik,” katanya menambahkan.

Ini adalah pertama kali buat Semen Padang keluar dari zona degradasi setelah selama sepanjang musim tempati posisi panas itu. Hal ini tidak lepas dari kebangkitan Kabau Sirah . . . Gabung . . . yang mampu memperbaiki diri semenjak dimulainya putaran kedua Liga 1.

Mereka mampu meraup 11 poin dari lima pertandingan berkat catatan tiga kali menang dan dua kali bermain seri. Satu hal yang perlu menjadi catatan lainnya adalah Semen Padang belum terkalahkan pada putaran kedua ini. Torehan 11 poin itu sekaligus menyamai raihan mereka sepanjang putaran pertama yang hanya meraih 11 poin pula dari 17 pertandingan. Di sisi lain, Persija turun ke zona degradasi, tepatnya peringkat ke-16 dengan perolehan 20 poin dari 20 kali bertanding.

x

Check Also

Mbappe

Gol Mbappe Di Final UEFA Nations League Dinilai Tidak Masuk Akal

Jakarta – Prancis keluar sebagai pemenang dan juara dari final UEFA Nations League dengan skor ...