Home > Berita Bola > Schwarzenegger Menyebut Ronaldo Sebagai Terminator Sepakbola

Schwarzenegger Menyebut Ronaldo Sebagai Terminator Sepakbola

Bintang film box office Terminator, Arnold Schwarzenegger, meyakini bahwa Cristiano Ronaldo akan jadi sosok yang tepat untuk menggambarkan karakter superhero yang dia mainkan dari kalangan sepak bola. Bintang Hollywood Amerika Serikat, Arnold Schwarzenegger sedang sibuk mempromosikan action film terbarunya yang berjudul ‘Terminator: Dark Destiny’.

Dalam salah satu promosinya itu, Schwarzenegger menggandeng bintang basket NBA, Leonard Kawhi, yang saat ini menjadi pemain andalan Los Angeles Clippers. Dalam video itu, Schwarzenegger lebih dulu melabeli Kawhi sebagai The Terminator. Ditanya apabila bukan Kawhi yang jadi The Terminator, maka siapakah yang akan ditunjuk Schwarzenegger sebagai Terminator dari dunia sepak bola? Mantan gubernur California itu menyebut Ronaldo.

“Di NBA saat ini ada pemain bernama ‘Terminator’ (Kawhi Leonard). Saya tidak kepikiran ada orang di sepak bola yang punya julukan itu. Mengapa kita tidak memulainya? . . . Gabung . . . Dia adalah Cristiano Ronaldo. Kita harus mulai memanggilnya begitu dan semua orang akan memanggilnya ‘Terminator’,” kata Schwarzenegger.

Memang tidak ada yang menyangsikan kualitas seorang Ronaldo saat sudah beraksi di lapangan hijau. Baru-baru ini, dia mencetak gol ke-700 dalam kariernya dan diprediksi akan terus bertambah. Pasalnya, di usianya yang menginjak 34 tahun, bintang asal Portugal itu belum menunjukkan tanda-tanda penurunan performa.

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...