Home > Berita Bola > Satu Lagi Pemain Persebaya Harus Berurusan Dengan Ruang Perawatan

Satu Lagi Pemain Persebaya Harus Berurusan Dengan Ruang Perawatan

Kabar kurang bagus harus diterima Persebaya Surabaya karena salah satu pemain asing andalan mereka mengalami cedera, yaitu Aryn Williams. Pemain asal Australia itu disebut mengalami cedera lutut, yang didapatkannya saat melawan Persela Lamongan, 23 Oktober lalu. Kondisi Williams itu menambah daftar pemain Persebaya yang menderita cedera.

Mengingat, sebelumnya juga ada beberapa pemain tim Bajul Ijo yang mengalami hal serupa. Di antaranya Osvaldo Haay, yang saat ini mesti menjalani terapi di Papua. Kemudian ada juga Misbakus Solikin yang diperkirakan baru bisa pulih satu pekan ke depan. Begitu juga Otavio Dutra, tapi secara perlahan sudah membaik.

“Aryn lagi punya masalah lutut, masih terapi, kita lihat. Setiap minggu sama, ada beberapa pemain tidak bisa main, tapi kami harus hadapi,” kata Wolfgang . . . Gabung . . . Pikal, pelatih Persebaya.

Terkait kondisi Dutra, Pikal mengungkapkan saat ini pemain naturalisasi itu masih menjalani terapi di gym dan kolam renang. Tapi dia masih belum bisa memastikan apakah pemain berusia 35 tahun itu bisa dimainkan atau tidak saat melawan PSS Sleman, Selasa (29/10).

“Yang saya tahu, minimum 50-50 atau 60-40 dia bisa main (melawan PSS),” katanya.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...