Home > Berita Liga Champions > Sarri Puji Ketenangan Juventus Saat Lawan Lokomotiv Moskwa

Sarri Puji Ketenangan Juventus Saat Lawan Lokomotiv Moskwa

Turin – Maurizio Sarri mengaku senang pasukan arahannya tidak panik saat menghadapi Lokomotiv Moskwa dalam lanjutan babak grup Liga Champions, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB.

Sarri Puji Ketenangan Juventus Saat Lawan Lokomotiv Moskwa

Dalam laga yang digelar di Allianz Stadium, Si Nyonya Tua sempat tertinggal lewat gol persembahan Aleksei Miranchuk pada paruh pertama sebelum bangkit dan berbalik unggul berkat brace Paulo Dybala.

Kemenangan itu membuat Juventus melanjutkan periode belum terkalahkan mereka di berbagai kompetisi musim 2019/20 ini. Kendati demikian, Sarri mengakui ada masalah di lini pertahanan hingga membuat timnya kebobolan.

“Kami memiliki beberapa masalah di belakang. Sayangnya kami tertinggal melalui serangan balik dan mereka menjadi lebih bertahan setelah itu,” ungkap Sarri kepada Sky Sport Italia.

“Saya pikir kami melakukan dengan sangat baik untuk tidak panik, karena kami . . . Gabung . . . terus bersabar dan menggerakkan bola.”

“Kami selalu merasa yakin bahwa skor bisa berbalik, tapi kekhawatiran sebenarnya adalah bahwa kami bisa menjadi panik. Kami punya total 28 tembakan ke gawang.”

“Saya bilang kepada para pemain bahwa tim telah memecahkan rekor Liga Champions soal penguasaan bola. Risikonya adalah saat terus menggempur tapi tidak memecah kebuntuan, tapi kami tidak panik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...