Home > Berita Bola > Saingi Manchester United, Liverpool Juga Minati Jadon Sancho

Saingi Manchester United, Liverpool Juga Minati Jadon Sancho

Bukan rahasia jika pelatih Liverpool, Juergen Klopp, merupakan penggemar berat Jadon Sancho. Tapi, Klopp harus bersaing dengan Manchester United yang juga mengincar pemain timnas Inggris itu. Sancho langsung menghebohkan publik Bundesliga sejak kedatangannya pada Juli 2017. Sancho langsung mendapatkan panggilan dari Gareth Southgate untuk bermain di timnas Inggris.

Manchester United secara jelas menaruh minat kepada Sancho, di mana pelatih Ole Gunnar Solskjaer secara terang-terangan menjadikannya sebagai target utama pada musim panas lalu. Saat ini Liverpool juga disebut sebagai salah satu klub yang berpotensi mendatangkan Sancho. Klopp pernah mencoba mendatangkan Sancho sebelum sang pemain pindah ke Dortmund. Tapi, Klopp pesimis untuk bisa mendapatkan tanda tangan Sancho dikarenakan sulit untuk membeli pemain dari sesama klub Liga Inggris.

Seperti diberitakan media Inggris, Athletic, Klopp sangat menyukai gaya bermain Sancho. Tapi, akan sulit baginya untuk mendatangkan pemain 19 tahun itu. Hal itu dikarenakan Borussia Dortmund yang sudah pasti mematok harga tinggi untuk pemainnya itu. Dortmund juga dikenal cukup keras dalam negosiasi pemain. Tapi, Dortmund . . . Gabung . . . mengakui bisa saja kehilangan Sancho dalam dua musim ke depan, seperti dikatakan asisten pelatih Jorg Heinrich.

“Jadon (Sancho) akan menjadi salah satu pemain terbaik Eropa, bahkan dunia,” kata Heinrich.

“Akan sulit bagi kami menahan dia di Dortmund. Kami harap dia masih akan bersama kami satu atau dua musim lagi,” dia menambahkan.

“Karena akan banyak sekali klub-klub besar yang datang ke kami dengan membawa banyak uang untuk membelinya.” kata Heinrich.

Ketertarikan Manchester United pada Sancho dianggap lebih besar dari Liverpool. Kabar itu diperkuat setelah Manchester United mengirim salah satu perwakilannya untuk bertemu agen Sancho pada Agustus lalu.

x

Check Also

Meski Performa Liverpool Lebih Bagus, Jurgen Klopp Tidak Ingin Meremehkan MU

Liverpool – Liverpool akan menantang Manchester United di Old Trafford, pada laga pekan ke-9 Liga ...